PC PPM Karo, Siantar, Samosir, Dairi dan Tobasa Berbagi Kasih dengan Korban Sinabung

0
204

natanael milala 26

Natanael MilalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. PC Pemuda Panca Marga  Karo, Pematang Siantar, Samosir, Dairi, DAN Tobasa kunjungi korban bencana Sinabung di lokasi penampungan sementara di Losd Desa Payung (Kecamatan Payung, Kabupaten Karol) [Selasa 17/9 malam]. Ini dilakukan dalam rangka kunjungan peduli sosial bagi sesama yang mengalami musibah bencana.

Ikut serta dalam rombongan Pemuda Panca Marga Ketua PC PPM Karo Lia Hambali, Ketua PC PPM Siantar Tumpal H. Sitorus, Ketua PC PPM Samosir RE Simbolon beserta pengurus didampingi Camat Payung Antoni Sembiring, Camat Kabanjahe Lesta Karo-karo, dan Danramil Payung Kapt J. Simorangkir.

Dengan rasa peduli sesama, rombongan memberikan bantuan berupa 100 kardus mie instan, 100 kardus air mineral, beras dan selimut kepada warga yang berada di penampungan losd Desa Payung.

Ketua PC PPM Pematang Siantar dalam sambutannya mengatakan turut peduli dan simpatik atas musibah yang terjadi akibat letusan Gunung Sinabung.

“Bagi saudara-saudara kami yang berada di sekitar gunung, hendaknya tetap bersabar dan semangat dengan taat dalam doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Bilamana ada kebutuhan yang masih diperlukan pihak warga selama di tempat penampungan sementara ini, PPM siap mendukung dan membantu sedaya mampu yang ada,” ujar H. Sitorus dalam sambutannya.

Para warga yang ditemui melalui perwakilan panitia mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemuda Panca Marga yang langsung berkunjung ke lokasi penampungan.

“Ini sangat memberikan spirit tubuh dalam menghadapi musibah bencana tektonik Gunung Sinabung,” sambut Ketua Panitia Penanggulagan Bencana Losd Payung.

Leave a Reply