Nekat Begelek di Pingir Jalan, Anak Titi Kuning Nginap di Penjara

0
224
imanuel 175.
Tersangka ganja saat dibawa anggota polisi ke balik jeruji besi Polsekta Delitua

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Irwansyah alias Iwan (25) warga Kelurahan Titi Kuning (Kecamatan Medan Johor) bisa dibilang nekat. Pria bertato di tangan ini secara terang-terangan berganja di pinggir jalan.  Akibat ulahnya, Iwan dengan gampangnya diciduk jajaran Reskrim Polsekta Delitua [Kamis 18/9: sekira 22.00 wib].


Informasi yang dihimpun  di Polsek Delitua [Kamis 19/9) menyebutkan, Iwan diciduk kepolisian di Jl. Karya Jaya Kelurahan Johor (Kecamatan Johor). Saat itu, Iwan sedang melinting rokok bercampur daun ganja di pinggir jalan. Saat Iwan sedang asyik-asyiknya membakar dan menghisap rokok ganja, tiba-tiba dia disergap beberapa personil kepolisian Polsekta Delitua.

Begitu dibekuk, tubuh Iwan kemudian diperiksa. Di dalam saku celananya, polisi mendapatkan sebanyak 1 amp daun ganja kering. Berdasarkan barang bukti tersebut, Iwan langsung dibawa polisi ke Polsekta Delitua dan dijebloskan kebalik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Delitua AKP Wahyudi Sik yang ditemui wartawan mengatakan, tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat karena masyarakat sudah resah dengan aksi tersangka yang suka beganja secara terang-terangan di jalan. Berdasarkan informasi tersebut, beberapa personil kepolisian diperintahkan memantau dan menyelidikinya,. Di saat pelaku melakukan aksinya, barulah polisi menyergapnya.

Leave a Reply