Seharian Listrik Padam, Kegiatan Kantor Polsek Delitua Terganggu

0
131
imanuel 176.
Beberapa warga di Polsek Delitua.

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Akibat seharian listrik mengalami pemadaman sejak pagi hingga sore di Kecamatan Delitua [Jumat 20/9], KEGIATAN di Kantor Polsek Delitua mengalami gangguan. Hal tersebut dikatakan Wandi (32) salah seorang warga Delitua kepada Sora Sirulo. Pemadaman terjadi sejak Pkl. 10.00 WIB sehingga Wandi terpaksa membatalkan mengurus SKCK.

“Niat mengurus SKCK terpaksa tidak bisa selesai hari ini karena, menurut petugas, seluruhnya menggunakan komputer yang mengoperasikannya, membutuhkan listrik,” kata wandi.

Wandi juga mengatakan, listrik di sekitar Kecamatan Delitua memang sering mati, bahkan setiap hari selalu mengalami pemadaman.

“Listrik disini memang setiap hari pengalami pemadaman dan lamanya beragam. Waktunya tidak bisa ditentukan bahkan dalam sehari bisa mati sampai lima kali,” katanya.

Wandi pun berharap, PT PLN bisa mengatasi seringnya listrik mati di pusat pemerintahan kabupaten ini supaya semua kegiatan bisa berjalan lancar.

“Kalau masih sering listrik mati juga akan mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Kita berharap PLN bisa mencari solusinya,” imbuhnya.

Menejer PLN Ranting Delitua Rimhot Marpaung ketika dikonfirmasi mengatakan, pemadaman listrik diakibatkan perbaikan di Pembangkit Listrik Belawan.

“Gangguan bukan saja terjadi di Kecamatan Delitua, tetapi seluruh wilayah Sumatra Utara,” kata Rimhot.

Leave a Reply