Ikuti Kebaktian Keluarga, Mobil Xenia Ginting Dilarikan Maling

0
207

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Johari Ginting (40) warga Jl. Lada Raya II No 10 Perumnas Simalingkar bernasib apes. Baru 4 bulan memiliki mobil jenis Xenia baru, malah sudah hilang dilarikan maling.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Mapolsek Delitua [Selasa 24/9] menyebutkan, aksi maling itu terjadi saat Jauhari Ginting memarkirkan mobil Xenia BK 1015 ZE miliknya di depan rumah keluarganya untuk mengikuti kebaktian [Rabu 18/9 malam: sekitar 11.00 WIB] di Kapiten Purba Simpang Simalingkar (Kecamatan Medan Tuntungan). Kejadian itu pun diketahui toke kebun jeruk ini saat hendak pulang ke rumahnya usai kebaktian.

Saat diwawancarai, Johari mengatakan, mobil barunya itu dibelinya karena mendapat hasil dari ladang jeruknya lewat cara mengkreditnya selama 4 tahun dengan angsuran Rp. 3.800 ribu per bulannya.

“Padahal, untuk memiliki mobil itu, aku harus kredit. Baru 4 bulan aku pake, malah dicuri orang,” kata Ginting.

Ginting mengatakan,  sebenarnya, pasca kehilangan mobil kesayangannya itu, dia sudah mendatangi Polsekta Delitua untuk membuat laporan. Namun, hal itu terpaksa dia tunda karena setiap mendatangi SPK Polsek Delitua listrik selalu mengalami pemadaman.

“Saya udah beberapa kali bolak-balik ke mari. Tapi seperti hari ini juga. saya selalu terkendala buat laporan karena selalu mati lampu,” keluh Ginting seraya mengatakan kalau salah satu tujuanya membuat  pengaduan di kepolisian untuk melengkapi berkas-berkasnya mengurus asuransi kehilangan mobilnya.

Leave a Reply