Di Ujung Kepemimpinanya, Bupati Deliserdang Silaturahmi di Kecamatan Biru-biru

0
90

imanuel 186IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Jelang akhir jabataNnya, Bupati Deliserdang Drs. H. Amri Tambunan melaksanakan acara pamit pisah dengan warga Kecamatan Biru-biru di Pasar I Desa Sidomuliyo (Kecamatan Biru-biru) [Senin 30/9]. Acara  yang dikaitkan dengan kunjungan kerja Bupati Deliserdang ini turut diikuti oleh Ketua Tim PKK Deliserdang Hj. Anita Lubis, Asisten I drs. Syafarullah SKPD, Unsur Muspika dan Direktur RSU Sembiring, Johanes Sembiring.


Camat Biru-biru drs. Khairul Azman Hrp selaku tuan rumah di depan ribuan warga mengucapkan selamat datang kepada rombongan Bupati Deliserdang, masyarakat dan para undangan dalam acara silaturahmi Bupati Deliserdang, dengan warga Kecamatan Biru-biru ini.

Sambutan dari Amri Tambunan mengajak kepada seluruh warga Deliserdang, khususnya warga Kecamatan Biru-biru, untuk tetap mempertahan kekuatan Gerakan Deli Srdang Membangun (GDSM) secara kebersamaan demi kemajuan Deliserdang dengan mengacu kepada 3 pilar kekuatan yakni Pemerintah, Swasta dan Masyarakat.

“Mempertemukan 3 kekuatan merupakan kelangsungan pembangunan Deliserdang yang harus terus kita dipupuk, dan dipelihara ke depanya. Oleh karena rratnya rasa kebersamaaan, maka lambat laun bangsa kita akan mengalami kemajuan,” cetus Bupati.

Sebelum memberi kata sambutan, Bupati menyempatkan diri meninjau pembangunan Madrasaah AL Akhairat. Pada kesempatan itu, Bupati memberikan puluhan bibit  pepohonan dan benih ikan kepada para petani serta memberikan penghargaan kepada para peduli pendidikan. Dia juga memberikan ratusan tikar untuk tempat ibadah serta menandatangani proyek rehabilitasi drainase dengan anggaran Rp 125 937 000 di Desa Candi Rejo serta rehab irigasi dan bronjong dengan anggaran Rp 151 761.000 di Desa Kwala Dekah yang dibangun melalui proyek PNPM Mandiri Pedesaan.

Leave a Reply