Elakkan Dump Truk, Vixion Beradu dengan Betor

0
178

imanuel 188IMANUEL SITEPU. DELITUA. Pengendara Betor (Becak Bermotor) di Kecamatan Delitua memang terkenal dengan aksi ugal-ugalannya. Bahkan, kali ini, aksi ugal-ugalan Perbetor bukan saja menyebakan kemacetan di Pajak Delitua, tapi juga kecelakaan lalulintas.

Korban aksi ugal-ugalan Perbetor kali ini adalah Anjas Tarigan alias Gusdur (45) pengendara Yamaha Vixion BK 6983 ADHB warga Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua). Ia mengalami sekarat setelah adu kuat dengan sebuah becak bermotor Yamaha Vega BK 3671 XE  [Senin 30/9: sekira 15.00 Wib] di Jalan Delitua–Biru-biru.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di lapangan menyebutkan, saat kejadian, sebuah betor yang datang dari arah Kecamatan Biru-biru mencoba mendahului sebuah Dump truck bermuatan sertu. Sesampainya di TKP, tepatnya di Jl. Arda Gusema, tidak jauh dari Gereja Khatolik Delitua, muncul pengendara Vixion dengan kecepatan tinggi. Brakkk.. tabrakan pun tak terelakkan. Akibatnya, pengendara Vixion, mengalami luka serius akibat benturan pada bagian kepala dan selanjutnya dibawa warga ke RSU Sembiring Delitua.

Sementara, pengendara betor yang belum diketahui identitasnya itu mengalami patah tulang dan juga oleh warga sekitar dibawa ke dukun patah terdekat. Tak lama berselang, petugas Unit Laka Polresta Medan turun ke lokasi melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply