Dihadang 4 Perampok, Vario Milik Penyanyi Cafe Melayang

0
142

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. MEDAN. Maraknya perampokan dengan menggunakan senjata tajam yang beraksi di wilayah hukum Polsekta Delitua kian meresahkan warga. Kali ini, yang menjadi korban adalah Jhon Overthine Pasaribu (22) warga Jl. Bunga Rinte Kelurahan Simpang Selayang (Kecamatan Medan Tuntungan). Pasaribu yang merupakan seorang penyanyi cafe ini turut menjadi sasaran perampok bersenjata tajam. Pasaribu masih  beruntung. Nyawanya masih selamat karena saat dicegat para perampok ia memilih melarikan diri meninggalkan sepeda motornya.


Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsekta Delitua menyebutkan, saat kejadian, tepatnya di Jl. Sakura Raya Kelurahan Tanjung Selamat (Kecamatan Medan Tuntungan) [Selasa 1/10: sekira 04.05 wib], Pasaribu pada pagi hari itu dihadang 4 kawanan rampok menggunakan klewang. Saat itu, Pasaribu baru pulang dari Cafe Nagoya di Jl. Jamin Ginting (Kecamatan Medan Tuntungan) dengan sepeda motor menuju rumah temannya yang berada di Kecamatan Sunggal. Sewaktu melintas di Jl. Sakura, tiba-tiba korban dihentikan oleh 4 orang yang tidak dikenalnya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dan jenis Honda Supra.

Begitu berpapasan, salah seorang pelaku langsung menolak korban sehingga jatuh dari sepeda motornya. Melihat korban sudah jatuh, salah seorang tersangka langsung mengejar korban dengan senjata tajam jenis parang ke arah korban.

Melihat nyawanya terancam, korban melarikan diri dan minta tolong. Tidak ada warga sekitar yang mendengar jeritan korban. Sementara itu, melihat korbannya sudah melarikan diri, pelakupun melarikan sepeda motor Honda Vario tahun 2013 yang masih baru dan belum keluar nomor plat polisinya atas nama Rada Mita br Tobing. Selain itu, korban juga kehilangan dompet yang berisikan Sim C dan KTP yang berada di dalam jok kereta milik korban.

Kapolsek Delitua AKP Wahyudi Sik yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau korban perampokan menggunakan senjata tajam telah membuat laporan ke Polsek Delitua. Saat ini, polisi telah melakukan cek TKP terkait laporan atas kejadian. Korban ditaksir mengalami kerugian senilai Rp 4 juta.

Leave a Reply