TNI Melindungi dan Menganyomi Bangsa dari Rongrongan

0
200

Natanael MilalaNATANAEL MILALA. KABANJAHE. Peringatan HUT TNI ke-68 (2013) untuk wilayah Kabupaten Karo dilaksanakan di Makodim 0205/TK [Sabtu 5/10] dengan Inspektur Upacara Letkol Prince Meyer Putong SH. Ketika membacakan sambutan Panglima TNI, Dandim 0205/ TK ini mengemukakan tentang profesionalisme TNI dalam melaksanakan tugas melindungi dan menganyomi bangsa dari rongrongan yang memecah belah bangsa.

Pelaksanaan peringatan HUT TNI di wilayah Kabupaten Karo tahun 2013 ini berlangsung hidmat diikuti  oleh Minved Kabupaten Karo, PNS, dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo.

Pada acara ramah tamah, Dandim 0205/TK Letkol Prince Meyer Putong SH mengucapkan terimaksih atas nama  TNI atas dukungan masyarakat.

“Saya menyadari masih banyak kekurangan saya dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan maksimal. Diharapkan ke depannya, saya dapat terus bersama rakyat membangun negeri ini dan menjaga berbagai masalah yang datang dari dalam maupun luar demi kesejahteraan masyarakat,” ucap Pince Meyer Putong.

Leave a Reply