Supra Riadi Dirampok 2 Pengendara Mio di Jl. STM Titikuning

0
203

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Muhammad Riandi (18) warga Kecamatan Delitua dirampok oleh 2 pengendara sepeda motor Yamaha Mio di Jl. STM Kelurahan Titikuning (Kecamatan Medan Johor) [Jumat 25/10: sekira 10.00 Wib].  Akibatnya, korban kehilangan sepeda motor Honda Supra BK 6573 ACG dan menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Kepada petugas kepolisian Polsekta Delitua, Riadi yang membuat laporan pengaduan menceritakan dirinya hendak pergi ke rumah famili untuk keperluan sesuatu hal. Sesampai di Jl. STM, dirinya tidak menyangka kalau sudah dibuntuti oleh 2 orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis Matic. Di saat jalan tersebut lumayan sepi, di sinilah kedua perampok memepet sepeda motor Riadi dan langsung mendorong korban hingga terjatuh ke aspal.

Melihat incarannya sudah terjatuh lemas terkulai di aspal, kedua perampok mengeluarkan senjata tajam (sajam) yang menyerupai pisau belati dan menempelkannya ke leher korban. Merasa nyawanya terancam, korban merelakan sepeda motornya dibawa lari, Akibat kejadian, korban mengalami kerugian di atas 10 juta rupiah serta berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku perampokan karena sudah berani beraksi di siang hari.

Kapolsek Delitua AKP Wahyudi SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu yang dikonfirmasi wartawan mengatakan laporan korban telah diterima dan saat ini polisi akan segera melacak pelaku.

Leave a Reply