2 Cewek ABG Tabrakan Dengan Dump Truck, 1 Tewas

0
183

IMANUEL SITEPU. MEDAN. 2 cewek ABG mengendarai sepedamotor tabrakan dengan dump truck pengangkut sertu di Jl. Jamin Ginting KM 14 – 15 Pancurbatu [Selasa 5/11: sekira 12.00 WIB]. Akibatnya, satu diantaranya yang diketahui bernama  Heppy Parinduri (16) tewas di tempat. Sementara rekanya Arnia Sari (16), keduanya warga Perumahan Griya Kencana Medan Tuntungan, mengalami sekarat. Kedua korban diboyong ke RSUP H. Adam Malik Medan untuk keperluan autopsi dan pertolongan perawatan.

Sebab-sebab terjadinya kecelakaan sudah ditangani petugas Unit Lantas Polsekta Pancurbatu. Dump truck Nopol BK 8679 AY dan sepedamotor Honda Supra Nopol BK 6499 JQ diamankan di Mapolsekta Pancurbatu sebagai barang bukti pengusutan.

Informasi diterima menyebutkan, saat itu kedua korban mengendarai sepeda motor datang dari arah Medan menuju Pancurbatu. Setiba di depan Hotel Sehati 1 (dekat lokasi wisata Hairos), sepeda motor coba mendahului sebuah mobil yang berada di depannya. Secara bersamaan, muncul dump truck bermuatan pasir dari arah depan. Karena laju sepeda motor agak kencang hingga pengemudi tak mampu mengelakka dari tabrakan dengan mobil berat tersebut.

Akibat laga kuat itu, kedua korban bersama sepeda motornya terhempas di badan jalan. Heppy seketika tewas akibat bagian kepalanya luka berat. Sedangkan Arnia Sari juga mengalami luka-luka dan tak sadarkan diri.

Petugas Lalulintas Polsekta Pancurbatu yang dilapori segera meluncur ke lokasi kejadian melakukan olah TKP sekaligus membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan barang bukti.

Korban tewas saat berada di RS Adam Malik. Barang bukti dump truk dan sepedamotor penyebab tewasnya korban.

Leave a Reply