Dikira Boneka, Mayat Wanita ditemukan Ngambang di Sungai Flamboyan Raya

0
288
imanuel 206
Foto: Imanuel Sitepu (click foto untuk ukuran besar)

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Sesosok mayat wanita (Ms X) diperkirakan berusia 25 Tahun ditemukan mengambang di Sungai Batas Jl. Flamboyan Raya  Kelurahan Tanjungselamat (Kecamatan Medan Tuntungan) [Jumat 8/11: sekira 17.00 Wib]. Pertama kali ditemukan, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ini dalam keadaan bugil. Sementara, ciri-cirinya tinggi sekira 150cm, berkulit sawo matang, dan memiliki rambut sebahu ikal.

Pertama kali yang menemukan mayat tersebut adalah Wahyu (14), Taufik (13) dan Danu (11). Ketiganya sedang berenang di sekitar lokasi. Wahyu, yang pertama kali melihat tangan mayat wanita itu terayun-ayun. Dia awalnya mengiranya tangan boneka, lalu mendekati. Setelah didekati, ternyata sesosok mayat wanita dalam keadaan bugil.

Ketiga saksi kemudian melaporkannya kepada warga sekitar yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Delitua. Petugas yang mendapat informasi langsung terjun ke lokasi melakukan evakuasi.

Kapolsek Delitua AKP Wahyudi SH Sik melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkanya.

“Saat ini, mayat wanita tersebut sudah berada di ruang mayat RSU H. Adam malik. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Dihimbau kepada masyarakat yang mengenali atau merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melihat tubuh korban di RSU Adam Malik atau menghubungi Kanit Reskrim Polsek Delitua,” kata Martualesi Sitepu.

Leave a Reply