Mayat Perempuan yang Ditemukan di Sungai Masih Misterius

0
174

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Mayat perempuan yang ditemukan ngambang di Sungai Batas Jl. Flamboyan Raya  Kelurahan Tanjungselamat (Kecamatan Medan Tuntungan) [Jumat 8/11: sekira 17.00 Wib] masih terbujur kaku di kamar mayat RSU H. Adam Malik, Medan. Sampai saat ini, identitas dan motif tewasnya perempuan berambut ikal tersebut masih didalami oleh petugas kepolisian dari Polsek Delitua.

“Identitas serta motif tewasnya korban masih dalam penyelidikan. Petugas masih menemui kendala mengungkap  identitas korban karena pada tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Di samping itu, petuga juga tidak menemukan identitas korban di sekitar lokasi. Pun begitu, kepolisian akan tetap bekerja untuk mengungkapnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martualesi Sitepu SH MH kepada Sora Sirulo [Sabtu 9/11] melalui selularnya.

Martualesi Sitepu pun kembali menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tinggi sekira 150 cm, berkulit sawo matang, dan memiliki rambut sebahu ikal, agar mendatangi Polsekta Delitua atau melihat langsung ke RSU H. Adam Malik, Medan, harap Martualesi Sitepu.

“Dalam mengungkap motif tewasnya perempuan muda ini, Polisi sangat mengharapkan peran serta masyarakat,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga yang sedang mandi di sekitar lokasi menemukan tubuh korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan bugil ngambang di pinggir sungai. Awalnya, warga tadi mengira sosok mayat tersebut adalah tangan boneka, lalu mendekati. Namun, setelah didekati, ternyata sesosok mayat perempuan dalam keadaan bugil.

Oleh ketiga saksi kemudian  melaporkan kepada warga sekitar yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Delitua. Petugas yang mendapat informasi itu langsung terjun ke lokasi melakukan olah TKP dan selanjutnya mengevakuasinya  ke RSU H. Adam Malik, Medan.

Leave a Reply