Nyebrang Jalan Beli Air Mineral, Anak 7 Tahun Disambar Vega ZR

0
121

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Siti Nuraini Tarigan als Temong (7) siswa kelas 2 SD Inpres Delitua harus masuk ruang ICU RSU Sembiring. Anak yang masih ingusan ini disambar kereta Vega R ketika hendak membeli air mineral untuk ibunya yang sedang sakit di RSU Sembiring Delitua [Sabtu 16/11: sekira 11.15 Wib] di Gerbang RSU Sembiring Delitua.

Informasi diperoleh Sora Sirulo menyebutkan, saat sebelum kejadian, Siti Nuraini menemani ibunya sedang sakit di RSU Sembiring Delitua. Karena kehabisan air minum, Ibunya yang beru Ginting (30) memintanya membeli air mineral ke seberang jalan. Siti Nuraini  yang sebenarnya takut menyeberang, memberanikan diri karena saat itu ayahnya Amirudin Tarigan (38) kebetulan tidak ikut menemani ibunya di rumah sakit.

Begitu Siti Nuraini ingin menyeberang jalan, tiba-tiba seorang pengendara Vega ZR BK 2163 ACW dikendarai Herman Ginting warga Desa Bengkurung (55) (Kecamatan Sibolangit)  yang juga kebetulan ingin menjenguk keluarganya sedang sakit langsung menyambar tubuh Siti Nuraini hingga terseret sejauh satu meter.

“Aku tadi mau ke rumah sakit. Anak itu tiba-tiba menyeberang jalan. Aku gak bisa mengelak lagi,” kata Herman Ginting di Mapolsek Delitua.

Selanjutnya, warga yang melihat kejadian langsung mengerumuni lokasi. Bahkan akibat kejadian itu, sempat memacetkan lalu lintas. Sementara, Siti Nuraini langsung dilarikan ke IGD RSU Sembiring Delitua.

“Korban belum sadarkan diri. Dia masih mendapat perawatan intensif di ruang ICU,” kata salah satu pegawai RSU Sembiring kepada Sora Sirulo. Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Delitua.

Leave a Reply