Kehilangan Kereta di Pajak Delitua, Ibu dan Anak Nagis-nangis ke Kantor Polisi

0
101

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Dengan berlinang air mata di sepanjang jalan, Lismawati (35) warga Lantasan Baru Pasar 5 Patumbak bersama ketiga anaknya mendatangi Polsek Delitua [Rabu 27/11: sekira 17.00 Wib]. Kedatangan ibu muda ini bersama ketiga anaknya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK)  lantaran sebuah sepeda motor Yamaha Zupiter ZR yang belum memiliki Plat tersebut  hilang saat diparkir di emperan toko lokasi Pajak Delitua.


Kepada petugas, Lismawati pun menceritakan kalau saat itu ia baru saja memarkirkan keretanya di depan emperan salah satu toko. Saat ia sedang berbelanja buah bersama ketiga anaknya, kereta yang baru 3 bulan dikreditnya itu dipereteli maling.

“Baru aja kereta itu aku letak, terus aku dan anakku pergi ke seberang beli buah. Begitu kembali, keretaku sudah gak ada lagi. Padahal, kereta itu baru tiga bulan dikrediti suamiku,” katanya sambil terus menangis kepada petugas.

Mendapat penjelasan ibu ini, petugas langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya melakukan  pengejaran. Namun, usaha yang dilakukan sia-sia. Petugas pun kemudian menyarankan agar korban kebali membuat laporan resmi ke Polsek Delitua.

Menurut sejumlah warga sekitar yang namanya tak mau disebutkan mengatakan dia sempat melihat 2 pria membawa sepeda motor korban.

“Tadi aku sempat melihat 2 pria membawa kereta itu. Saya kira dia pemiliknya,” kata pria bertubuh tambun ini.

Leave a Reply