Jalan Santai Bersama Warnai Peringatan HUT KORPRI

0
111
imanuel 229
Unsur Muspika yang mengikuti jalan santai bersama.. Click foto untuk ukuran besar (Foto: IMANUEL SITEPU)

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Peringatan HUT KORPRI ke 42 dan HUT PGRI ke 68 di Kecamatan Biru-biru berlangsung semarak. Sekira ribuan peserta dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Guru  se Kecamatan Biru-biru mengikuti jalan santai bersama [Jumat 29/11] yang mengambil start di pemandian alam Sinisuka, Pantai Sarilaba Biru Indah.


Semaraknya acara perayaan kali ini, karena pihak panitia penyelenggara kegiatan juga menyediakan berbagai hadiah Door Prize dengan dengan cara mengundi nomor peserta jalan santai.

Pantauan di lokasi usai dilaksanakanya jalan santai bersama, terlihat para peserta yang juga turut melibatkan para pelajar dari tingkat TK Hingga SMA tersebut, tidak beranjak menunggu undian door prize dengan memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Televisi 27 inci.

Ikut meramaikan jalan satani tersebut antara lain Camat Biru-biru drs. Khairul Azman Hrp, Kapolsek AKP M. Simamora SH, Dan Ramil 06 Biru-biru, tokoh masyarakat, tokoh Agama serta para undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Biru-biru drs. Khairul Azman Hrp mengatakan, dengan adanya kegiatan jalan santai bersama diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan akan membuat  lebih semangat dan profesional dalam pengabdian kepada masyarakat.

Camat menambahkan, dalam amanat yang telah diterima, sesuai konsep Cerdas, para guru pada dasarnya memiliki peran penting dalam memajukan pendidikan.

“Guru merupakan sosok pendidik yang harus mampu membangun karakter masyarakat yang jujur, teguh dan peduli. Guru juga diharapkan menjadi teladan dan sumber inspirasi,” cetusnya.

Lebih jauh dikatakanya, di tengah moment Gerakan Deli Serdang Membangun, KORPRI harus bisa melaksanakan tugas dan pengabdian dengan penuh tanggungjawab. Memberikan keteladanan di tengah masyarakat dengan menciptakan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis.

“Semoga kita dapat meningkatkan kinerja sebagai pegawai, dan guru demi kemajuan bangsa dan negara kita,” kata Camat penuh harap.

Leave a Reply