Bupati Karo Terima dan Berbaur dengan Massa Pendukungnya

3
141

SATRIA GINTING. KABANJAHE. Ratusan warga yang tergabung dalam Gerakan Pendukung Bupati Karo melakukan orasi di depan gedung DPRD Kabupaten Karo di Jl. Veteran, Kabanjahe. Mereka menyerukan akan tetap mendukung Bupati Kabupaten Karo saat ini DR [HC] Kena Ukur Surbakti menduduki jabatannya [Rabu 5/12].

Ratusan massa yang didominasi kaum lelaki ini melakukan aksinya sepanjang hari di depan Gedung DPRD Kabupaten Karo. Pada sore harinya mereka berkonvoi menuju Kantor Bupati Kabupaten Karo. Di Kantor Bupati, mereka diterima langsung oleh Bupati Karo sendiri dan ikut berbaur dengan pendukungnya.

Adapun para pendukung Bupati Karo ini mengaku berasal dari berbagai kalangan yaitu warga biasa, mahasiswa Karo, dan lain-lain. Banyak juga dari massa yang hanya sekedar melihat-lihat saja.

Kepada Sora Sirulo, sebagian besar ibu-ibu yang tetap tingal di Kantor DPRD Kabupaten Karo, yang mengaku datang hanya untuk melihat-lihat, tidak setuju dengan massa yang pro Bupati. Mereka mencurigai gerakan ini sebagai diorganisir oleh Bupati sendiri.

3 COMMENTS

  1. Kita tidak perlu mencaci Bupati Karo Jambi sebagai umat beragama, kita harus menjalankan ajaranNya KASIH, mari kita berdoa sama Tuhan agar Karo Jambi di beri ke bijaksanaan,kesehatan, apabila dia nanti sudah Bijaksana dan sehat, maka kitapun akan sejahtera, mari kita berpikir yang positif agar kita terhindar dari semua malapetaka, coba kita renungkan apa yang terjadi di BUMI TURANG ini, Gunung Sinabung meletus, Longsor pertanian semakin gersang,ekonomi terpuruk dll, maka jangan lagi kita tambah dengan POLITIK , marilah kita berserah diri kepada Tuhan memohon agar Tuhan menghentikan Gemuruh GUNUNG SINABUNG , lihatlah teman-teman kita saudara kita yang mengalami tarauma di pengungsian, mereka menatap kekosongan pikiran, mereka selalu mengharap TUHAN KAPAN KAMI PULANG KE RUMAH KAMI ????? tidakkah kita merasakan itu ? tidakkah kita kasihan sama mereka ? ingat kalau kita terus menerus seperti ini maka TUHAN AKAN MENGURUNGKAN NIATNYA UNTUK MEMBALAS KEBAIKANNYA KEPADA KITA. untuk itu mari lah kita menjalan rasa KASIH…KASIH…KASIH dan PANJANG SABAR. AMIN

  2. TUHAN BERIKANLAH KEBIJAKSANAAN KEPADA SELURUH PEMIMPIN KAMI DI BUMI TURANG INI, BERIKAN KETABAHAN HATI KEPADA SEMUA PENGUNGSI SINABUNG, BERIKAN KEDAMAIAN KEPADA SELURUH MASYARAKAT DI KABUPATEN KARO.

Leave a Reply