Natal Permata GBKP Cililitan Dipenuhi Band

0
334
priska 15
Foto: Belra Meliala

priska 2PRISKA N. MELIALA. CILILITAN. Natal Permata Runggun GBKP Cililitan dilaksanakan kemarin [Minggu 8/12: 18,00 – 22.00 Wib] di Halim Perdana Kusuma, Jakarta, dengan thema “Datanglah Ya Raja Damai”. Acara Kebaktian dilayani oleh Pdt. Dewi Gurkie.

Hal yang sangat menarik dari Natal ini, selain isi khotbahnya yang jelas dan padat, adalah ramainya tamu undangan dari Permata-permata runggun lain; Permata Runggun Depok, Permata Runggun Rawamangun, Permata Runggun Karawaci, Permata Runggun Pamulang, Permata Runggun Pondok Gede, Permata Runggun Bandung Pusat dan Naposo Bulung HKBP.

Banyak persembahan pujian dari tamu undangan yang menarik. Ada guest starnya juga seperti Melita Meliala and band. Ada Jafeto dan Stefano Sanjaya. Ada kesaksian dari Stefano Sanjaya yang dapat meneguhkan iman.

Acara perayaan Natal Permata Runggun GBKP Cililitan ini juga penuh dengan nuansa band. Semua yang hadir tak henti-hentinya bergoyang memuji Tuhan. Keakraban satu dengan yang lain sangat terlihat dalam sukacita dengan tepuk tangan dan irama tarian yang meriah. Semuanya untuk kemuliaan bagi Tuhan.

Leave a Reply