Sirulo TV: Bunga Kepercayaan Rakyat Untuk DPRD Karo

0
158

Ngguntur PurbaNGGUNTUR PURBA. KABANJAHE. Dalam aksi unjuk rasa yang berlangsung sore tadi [Senin 9/12], massa menyampaikan penghargaannya kepada para DPRD Karo yang sudah menandatangani surat pernyataan agar DPRD Karo menggunakan hak interpelasinya untuk melengserkan Bupati Karo Kena Ukur Surbakti.

Beberapa perwakilan demonstran tampak memberikan bunga kepada para anggota DPRD yang hadir di tengah-tengah massa: Efendy Sinukaban, Edi Ulina Ginting, Siti Aminah Perangin-angin dan drg. Bantuan Purba.

“Bunga ini diserahkan sebagai tanda kepercayaan rakyat kepada anggota DPRD Kabupaten Karo dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” demikian orator mengiringi pemberian bunga.

Menanggapi pemberian ini, Efendy Sinukaban menyatakan terimakasih.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan ini dan kami memohon agar seluruh elemen menjaga ketentraman, jangan ada perpecahan. Mengenai hak-hak kami sebagai DPRD, kami sudah melaksanakan hak-hak seperti sadara-saudara pesankan. Kami sudah tercatat seperti Sangkuriang, dalam satu malam selesai mendirikan satu buah kapal,” demikian Efendy.

Leave a Reply