Siswa Kelas 3 SMP 1 Delitua Dikeroyok 5 OTK

0
209
imanuel 246
Febry saat membuat laporan pengaduan ke Polsekta Delitua.

IMANUEL SITEPU. DELITUA. Febri Indra Prastia (14) warga Desa Sidomulyo (Kecamatan Biru-biru) ketiban sial. Tak angin tak hujan, tiba-tiba saja, siswa kelas 3 SMP Negri 1 Delitua  ini dikeroyok 5 Orang Tidak Dikenal (OTK) di Jl. Suka Maju Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua) [Jumat 13/12: sekira 11.00 Wib].

Febri yang ditemani orangtuanya saat membuat laporan ke Polsekta Delitua menceritakan, kejadian bermula saat dia baru pulang sekolah. Dia menuju Warnet depan sekolahnya untuk mengambil sepeda motor Honda Supra X miliknya yang diparkirkan di depan warnet. Ternyata dia sudah ditunggu oleh 5 orang yang tidak dikenalnya di sana.

Awalnya, siswa kelas 1 SMP ini mengira kelimanya hanya berkumpul-kumpul di sana. Namun, saat dia menghidupkan sepeda motornya, tiba-tiba 3 dari 5 orang ini menyerang Febri seraya memukulinya. Febri yang tidak tau sebab dirinya dipukulin hanya bertahan dan tidak balas menyerang. Nasntinya, kelimanya memukul Febri secara membabi buta. Warga setempat kemudian datang melerainya.

Febri mengalami luka di bagian wajah dengan kondisi memar dan bagian leher yang luka dicakar pelaku. Setelah diselidiki, ternyata 2 dari pelaku bernama Niko dan Ijen, siswa SMP Karya Pembangunan yang terletak di Jl. Besar Delitua Kelurahan Delitua Timur (Kecamatan Delitua).

Tidak senang dengan tindakan kelima pelaku, Febri menyampaikan kejadian penganiayaan tersebut ke orangtuanya serta dilanjutkan ke Polsekta Delitua dengan berharap agar pelaku segera ditangkap.

Leave a Reply