Jadwal Indonesia vs Thailand di Final SEA Games

alexander firdaustALEXANDER FIRDAUST. MEDAN. Cabang Sepakbola Tim Nasional Indonesia U-23 akhirnya mampu memastikan diri melaju ke babak final SEA Games 2013 setelah mengalahkan Malaysia melalui adu penalti kemari [Kamis 18/12 Wib sore] di Zayyarthiri Stadium, Nay Pyi Taw, Myanmar. Begitupula pada pertandingan semifinal lainnya, Thailand berhasil mengalahkan Singapura dengan skor tipis 1-0, dan sekaligus memastikan diri turut lolos menuju babak final.

Dengan demikian, Thailand akan kembali berhadapan dengan Indonesia yang sama-sama berasal dari Grup B. Sebelumnya, pada babak penyisihan grup, Indonesia sempat menyerah atas Thailand dengan skor yang sangat mencolok, yaitu 1-4.

Jadwal pertandingan final SEA Games cabang sepakbola antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar [Sabtu 21/12/2013] mulai Pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini menurut rencananya akan disiarkan langsung di SCTV mulai Pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, untuk memperebutkan medali perunggu, tim nasional U-23 Singapura akan menghadapi Malaysia pada Sabtu, 21 Desember 2013 Pukul 16.00 WIB di Stadion Zeyar Thiri, Myanmar.

Siaran langsung dapat juga dilkuti melalui streaming Mivo TV Indonesia denga mengklik link iniĀ http://www.mivo.com/indosiar.

One thought on “Jadwal Indonesia vs Thailand di Final SEA Games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.