Nova Pandia Kembali Beraksi Nanti Malam di Indosiar

0
154

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Nova br Pandia kembali akan beraksi memukau pemirsa Tanah Air pada konser eliminasi New AFI Indosiar 2013 yang disiarkan secara langsung nanti malam [Jumat 20/12: mulai 21.00 WIB]. Seperti diketahui, Putri Karo kelahiran 11 November 1991 ini merupakan salah satu finalis New AFI Indosiar yang selalu konsisten pada setiap penampilannya.

Tak jarang Nova mendapatkan pujian dari para juri atas penampilannya, baik dari segi olah vokal maupun teknik bernyanyi. Seperti pada penampilannya minggu lalu, Nova Pandia yang tampil membawakan lagu “Dilema Cinta” yang dipopulerkan oleh grup band “Ungu” dianggap sangat baik oleh seluruh juri New AFI Indosiar, termasuk Pasha Ungu.

Kemampuan olah vokal yang dimiliki oleh Nova memang tidak teragukan lagi. Ini berkaitan langsung dengan pengalaman dirinya pada dunia tarik suara yang sudah dimulai semenjak usia 4 tahun. Tak heran penampilannya di ajang New AFI Indosiar 2013 sejauh ini masih tetap mendapatkan apresiasi dari para dewan juri.

Meski memiliki olah vokal yang sangat bagus, mengingat keberhasilan peserta di ajang AFI Indosiar 2013 adalah berdasarkan polling SMS, Nova sangat membutuhkan dukungan dari pemirsa untuk tetap lolos ke babak-babak brikutnya. Bagi warga Sumatera Utara, khususnya masyarakat Karo yang tetap menginginkan sang idola tetap berada di ajang AFI Indosiar 2013, dapat langsung menyampaikan dukungan melalui SMS dengan cara mengetikkan AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply