Sirulo TV: Gelapnya Malam Membuat Kericuhan Demonstrasi Kabanjahe Mencekam

1
163

Ngguntur PurbaNGGUNTUR PURBA. KABANJAHE. Suasana tambah memanas di kegelapan malam. Bentrok lanjutan massa dengan pihak kepolisian tak dapat dihindari lagi. Kericuhan dipicu oleh pihak kepolisian yang membubarkan massa dengan memblokir jalan raya, Jl. Veteran (Kabanjahe) di depan Kantor DPRD Kabupaten Karo [Jumat 20/12 menjelang malam]

Massa yang dibubarkan melakukan perlawanan dengan  melempari barisan kepolisian. Pihak kepolisian memaksa mundur para pendemo yang mulai anarkis.

Polisipun menangkap dan memukuli para pendemo yang tertangkap oleh mereka. Akibat bentrokan ini, beberapa orang terluka serta pendemo  yang tertangkap kemudian  diamankan ke Mapolres Karo.

Menurut pengamatan Sora Sirulo, sebagian dari orang-orang yang tertangkap oleh polisi bukanlah pengunjukrasa melainkan warga sekitar yang datang menonton unjuk rasa atau kebetulan sedang melintas.

Tayangan peristiwa ini dapat dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=xA_7NjkI71Y

1 COMMENT

  1. Kita sangat menyakangkan, sudah mengetahui ada DEMONSTRASI kenapa menonton ? siapa yang mau menonton demostrasi berarti sudah termasuk ikut DEMONSTRASI khusus menonton seperti itu harus dari jauh tidak berbaur dengan massa, polisi tidak salah yang salah adalah Kenapa mau berbaur dengan Massa Demonstrasi ????? Sabar ya……

Leave a Reply