Nova Pandia si Calon Juara AFI Indosiar 2013 Perlu Dukungan SMS

0
187

alexander firdaustALEXANDER FIRDAUST. MEDAN. Nova Pandia Kembali Tampil di Konser Hits Maker AFI Indosiar malam nanti [Jumat 27/12]. New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 akan memasuki episode Hits Maker. 7 finalis yang tersisa pada ajang pencarian bakat ini akan kembali tampil maksimal untuk menjadi yang terbaik menuju babak 6 besar.

Salah satu kontestan kebanggan warga Medan, Nova br Pandia, akan kembali tampil pada konser Hits Maker yang dimulai semenjak Pkl. 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Menurut bocaran informasi yang beredar, Nova Pandia beserta finalis New AFI lainnya akan menyanyikan lagu-lagu yang pernah ngetop masing-masing pada masanya. Khusus untuk Nova sendiri, menurut informasinya, akan membawakan lagu yang berjudul “Mama Papa Larang” yang dipopulerkan oleh Judika.

Berbeda dengan minggu lalu dimana penampilan Nova berada pada nomor urut ke-8, atau sebagai finalis yang tampil paling akhir di ajang New AFI Indosiar. Khusus malam nanti, menurut rencananya, Nova akan tampil pada nomor urut ke-4.

Bila minggu lalu Nova Pandia sempat memberikan kejutan ketika menyapa para korban erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, apakah malam nanti ada kejutan lainnya yang akan disampaikan oleh Nova kepada seluruh warga Sumatera Utara, khususnya warga Karo?

Terlepas adanya kejutan khusus yang disampaikan oleh Nova seperti minggu yang lalu untuk para korban erupsi Gunung Sinabung, tapi yang pasti putri Karo kelahiran 11 November 1991 ini telah membanggakan seluruh warga Sumatera Utara selama ini.

Seperti diketahui, setiap minggunya Nova selalu tampil dengan menyampaikan salam khas dari seluruh warga Sumatera Utara, seperti salam Mejuah-juah untuk warga Karo, salam Horas untuk warga Simalungun dan Batak serta salam Yahobu untuk warga Nias. Bagi seluruh warga Sumatera Utara yang tetap menginginkan sang idola berada di ajang AFI Indosiar 2013, maka dapat secara langsung menyampaikan dukungan melalui polling SMS dengan cara mengetikkan AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Dapat ditambahkan bahwa Nova adalah putri Karo kelahiran Titirante (Padangbulan, Medan). Ayahnya berasal dari Singgarang-garang (Kecamatan Namanteran, Karo Gugung).

Leave a Reply