Helikopter Terhempas di Depan RSU Efarina Etaham Berastagi

0
118

alexander firdaustALEXANDER FIRDAUST. BERASTAGI. Barusan, sebuah helikopter milik RSU Efarina Etaham (Berastagi) terjatuh di depan rumah sakit ini [Senin 30/12: sekitar Pkl. 11.25 WIB].

Menurut laporan yang mengemuka, kondisi helikopter terlihat hancur. Dari 5 orang yang dilaporkan sebagai penumpang, salah satu diantaranya dinyatakan meninggal.

Sejauh ini, belum diketahui nama-nama korban akibat kecelakaan. Laporan sementara menyebutkan, jatuhnya helikopter bermula karena gagal lepas landas setelah baling-balingnya mengenai kabel listrik tegangan tinggi sehingga mengakibatkan kerusakan dan kehilangan keseimbangan. Akhirnya helikopter terhempas ke bumi.

Saat ini, reruntuhan helikopter masih dijaga ketat oleh petugas yang berwajib. Diinformasikan, kejadian ini telah menyebakan kemacetan panjang di jalan raya antara Kota Berastagi dan Kota Kabanjahe.

Dapat ditambahkan, RSU Efarina Etaham yang merupakan milik Bupati Simalungun J.R. Saragih ini berada di dekat jalan raya antara Berastagi dan Kabanjahe.

Leave a Reply