Nova Pandia Diharapkan Lolos ke Babak Berikutnya

1
154

brandy 9BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Nova br Pandia kini telah memasuki Babak 6 Besar ajang New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013. Masyarakat Karo sangat mengharapkan Nova bisa terus lolos ke babak-babak berikutnya dan kemudian menjuarai ajang AFI ini.

Bukan hanya karena keberhasilan Nova si anak Titirante (Padangbulan, Medan) ini akan lebih mengenalkan Karo ke tingkat nasional. Harapan ini juga terkait dengan kemampuan olah vokal yang dimiliki oleh Nova yang menurut para pengamat memiliki teknik di atas para peserta lainnya. Ditambah pula oleh kepiawaiannya menguasai panggung hiburan, sebagaimana dikatakan oleh sutradara Sanggar Seni Sirulo, Juara R. Ginting, dari Leiden (Nederland) kepada Sora Sirulo di Medan lewat facebook [Kamis 2/2].

“Sangat disayangkan apabila anak Titirante ini tidak mampu lolos ke babak berikutnya. Selain teknis vokalnya tinggi, Nova punya bakat acting yang luar biasa,” kata Juara R. Ginting yang juga selalu bangga sebagai anak kelahiran Titirante ini.

Namun begitu, mengingat keberhasilan peserta di ajang AFI Indosiar 2013 adalah berdasarkan polling SMS, kemampuan olah vokal dari putri Terbit Pandia asal Singgarang-nggarang yang terletak di kaki Gunung Sinabung ini bukan jaminan akan tetap lolos dari eliminasi. Dukungan SMS masih tetap diperlukan agar dara kelahiran 11 November 1991 ini terus bertahan di panggung AFI Indosiar 2013 dan kemudian menjuarainya.

Besok malam [Jumat 3/1] Nova Pandia kembali akan beraksi di New AFI 2013 yang disiarkan secara langsung mulai Pkl. 21.00 WIB. Bagi warga Sumatera Utara, khususnya warga Karo masih tetap diharapkan memberikan dukungan kepada Nova agar lolos ke babak berikutnya.

Adapun cara mendukung dara yang sedang menimba ilmu di Universitas Negeri Medan (Unimed) ini dapat dilakukan melalui SMS dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Di bawah ini, kami sertakan video penampilan Nova Pandia di AFI Indosiar 27 Desember 2013.

1 COMMENT

  1. Nova memang pantas didukung bukan hanya karena dia putri Titirante tetapi karena dia memang punya kualitas. Saya sedikit2 tahu juga soal nyanyi-menyanyi dan saya sepakat dg komentar para juri. Dulu pernah ada juara AFI dari Medan yg berhasil membawas pulang hadiah mobil. Kali ini nggak tahu apa hadiah pertamanya tapi marilah kita dukung Nova beramai-ramai. Siapa tahu kemenangan Nopva bisa juga merupakan hiburan sekali gus kebanggaan bagi para penguingsi G Sinabung. Bujur ras mejuah-juah

Leave a Reply