Nova Pandia Bawakan 3 Lagu di Konser AFI Nanti Malam

0
204
brandy 10
Nova bersama Sanggar Seni Sirulo

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Konser Babak 6 Besar ajang New ‘Akademi Fantasi Indosiar’ (AFI) 2013 kembali akan digelar nanti malam [Jumat 3/1]. Menurut informasi yang didapat Sora Sirulo, rencananya, masing-masing para finalis akan tampil dengan membawakan lebih dari 1 judul lagu. Nova br Pandia, salah satu finalis asal kota Medan yang menjadi kebanggaan warga Sumatera Utara khususnya masyarakat Karo, akan membawakan 3 judul lagu pada konser New AFI 2013 nanti malam.

Dari masing-masing lagu yang akan dibawakan Nova, satu diantaranya dinyanyikan secara solo, sementara dua lainnya akan dinyanyikan berduet dengan kontestan New AFI lainnya, yaitu Iwan yang juga merupakan kontestan asal Sumatera Utara.

Lagu pertama yang akan dibawakan oleh Nova secara solo berjudul “Ku Menunggu” yang dipopulerkan oleh Rossa. Lagu ini akan dibawakan oleh dara kelahiran 11 November 1991 ini pada giliran nomor urut yang ke-3.

Lagu ke dua yang dibawakan oleh Nova ketika berduet dengan Iwan adalah berjudul “Biar Menjadi Kenangan” yang dipopulerkan oleh Rezza Artamevia. Lagu ini rencananya akan dinyanyikan pada giliran posisi yang ke-6.

Adapun lagu ke tiga yang akan dinyanyikan oleh pasangan duet Nova dan Iwan sejauh ini belum diketahui secara pasti.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, keberadaan Nova br Pandia masih diharapkan terus lolos ke babak-babak berikutnya dan kemudian menjuarai ajang New AFI 2013. Untuk mewujudkannya, dukungan warga Sumut khususnya warga Karo masih sangat diharapkan.

brandy 11
Pemusik Sanggar Seni Sirulo saat mengiringi Nova bernyanyi menghibur penonton

Untuk mendukung Nova agar tetap berada di panggung AFI dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply