Dianiaya Pasutri, Novita Sari Laporkan Tetangganya ke Polisi

0
243

Imanuel SitepuIMANUEL SITEPU. DELITUA. Novita Sari (21) warga Jl. Jamin Ginting Km 14,5 Kelurahan Ladang Bambu (Kecamatan Medan Tuntungan) mendatangi Mapolek Delitua [Minggu 5/1 ng sekitar pukul 14.00 wib. Mantan pekerja salah satu cafe di Jl. Jamin Ginting ini dipukuli oleh tetangganya Novendra (32) [Minggu 5/1: sekitar 11.00 wib] di Jl. Jamin Ginting, tepatnya di rumah korban.

Informasi diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua saat korban membuat pengaduan menyebutkan, penganiayaan bermula saat istri  Noven yang bernama Nova (18) mendatangi rumah korban. Saat itu korban sedang asyik nonton TV di ruang tamu rumah kontrakannya. Tiba-tiba Nova datang dan marah-marah kepada korban dengan berkata: “Apa yang kau bilang kepada kakak Siska?”

Mendapat pertanyaan itu, korban menjawab tidak ada bilang apa-apa. Setelah menjawab pertanyaan Nova, korban balik bertanya: “Kau bilang apa rupanya sama Siska?” Mendapat pertanyaan balik dari korban, Nova langsung marah-marah.

Melihat Nova marah-marah, korban menyuruh Nova keluar dari rumah kontrakannya. Meski disuruh keluar, Nova tidak mau pergi sehingga terjadi pertengkaran mulut antara Novita Sari dan Nova. Bukan hanya itu, antara Novita Sari dan Nova juga sempat tolak-menolak.

Untung pada saat itu ada teman Novitasari yang sedang berkunjung dan melerai keduanya sehingga pertengkaran tidak berlanjut.
Ternyata pertengkaran Novitasari dengan Nova didengar oleh suami Nova yang bernama Novendra yang pada saat itu sedang berada di rumah. Mengetahui istri tercintanya sedang bertengkar dengan tetangga, Novendra menghampiri istrinya ke rumah Novitasari.

Kedatangan Novendra ke rumah Novitasari bukan untuk melerai, akan tetapi membatu istrinya menghajar Novitasari. Ia memukul dan menendangnya sehingga Novitasari merasa kesakitan di sekujur tubuhnya. Wajahnya juga luka akibat cakaran Nova.

Untung saja datang warga sekitar yang melerai sehingga perkelahian tidak berlanjut. Merasa tak senang, Novitasari didampingi dua temannya mendatangi Mapolsek Delitua untuk membuat laporan agar kasus pengeroyokan yang dialaminya dapat ditangani secara hukum yang berlaku. Tak lama berselang, Nova dan suaminya Novendra juga mendatangi Mapolsek Delitua. Pasangan suami istri ini melaporkan Novitasari ke Polsek Delitua terkait penganiayaan juga.

Kapolsek Delitua Kompol Wahyudi SIK yang dikonfirmasi  melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

“Soalnya, kedua belah pihak membuat laporan korban penganiayaan,” ujarnya.

Leave a Reply