Bambang Reguna Bukit Menikah 17 Januari 2014

0
224
alexander firdaust 23
Bams (2 dari kanan) didampingi calon istrinya yang sedang memeluk pundak Ribuna Bams (4 dari kanan)

alexander firdaustALEXANDER FIRDAUST. MEDAN. Bambang Reguna Bukit atau yang dikenal dengan Bams, mantan vokalis grup band Samsons, akan melepas masa lajangnya. Pernikahan pria kelahiran Ottawa (Kanada) 16 Juni 1983ini menurut recananya akan berlangsung pada 17 Januari 2014 mendatang. Kabar pernikahannya telah dikonfirmasi oleh Bams, seperti yang diberitakan oleh sejumlah media massa Nasional.

“Oh iya, benar sekali tanggal 17 di gereja melakukan pemberkatan, tanggal 18-nya akan ada resepsi di Grand Melia,” ujarnya.

Meski telah mengkonfirmasi secara resmi tentang kabar pernikahannya, anak kandung dari Johan Begin Bukit dan Desiree br Tarigan tersebut enggan membeberkan lebih jauh siapa nama calon istrinya.

“Mantapkannya sudah sejak tahun lalu, kok. Tapi, memang nggak pernah saya gembar-gemborkan. Bukan sesuatu yang harus dibesarkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Bams mengaku sengaja menutupi hubungannya yang telah berlangsung selama setahun tersebut. Sebab, baginya hal itu adalah hal privasi dan tidak perlu diumbar ke publik.

“Itu privasi. Bukan sesuatu yang harus dikasihtahu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Bams juga pernah menjalin hubungan istimewa dengan beberapa artis seperti Nia Ramadhani dan Tyas Mirasih. Namun sayang hubungan asmara tersebut harus kandas di tengah jalan sebelum sampai ke pelaminan.

Leave a Reply