Nova Pandia Menuju Babak 4 Besar AFI

0
169

brandy 13BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Konser eliminasi Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 kembali akan digelar besok malam [Jumat 10/1]. Lima finalis yang tersisa, masing-masing akan memperebutkan posisi 4 (empat) besar, termasuk kontestan kebanggaan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Karo, yaitu Nova br Sembiring Pandia.

Seperti diketahui, minggu lalu Nova Pandia tampil dengan membawakan 3 judul lagu. Satu diantaranya dibawakannya secara solo, sementara dua lagu lainnya berduet dengan kontestan AFI lainnya, yaitu Iwan yang juga merupakan kontestan yang berasal dari Sumatera Utara.

Pada penghujung acara AFI minggu lalu, Iwan sebagai pasangan duet Nova Pandia harus rela tereliminasi dari panggung acara yang diadaptasi dari La Academia di Meksiko itu, dikarenakan jumlah dukungan SMS yang diperolehnya tidak mampu mengahantarkan dirinya menuju babak 5 besar.

Sementara Nova Pandia sendiri sempat masuk ke zona tidak aman. Jumlah dukungan SMS yang diperoleh gadis kelahiran 11 November 1991 tidak mampu mengantarkan dirinya langsung lolos ke babak berikutnya. Beruntung, meski sempat masuk zona tidak aman, akhirnya Nova Pandia berhasil memastikan diri lolos, sehingga kembali dapat beraksi di panggung AFI besok malam.

Untuk mempertahankan eksistensi Nova Pandia di panggung New AFI 2013, maka dukungan warga Sumut khususnya warga Karo masih sangat diharapkan. Untuk mendukung Nova agar tetap berada di panggung AFI dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply