Sesosok Mayat Ngambang di Sungai Nangka Ladang Bambu

0
179

Pulang Dari Pantai Tirta (Sibolangit), Anggota Brimob Dipukuli 6 Begundalimanuel 267IMANUEL SITEPU. MEDAN. Sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan warga mengambang di Sungai Nangka Lingkungan 5 Ladang Bambu (Kecamatan Medan Tuntungan) [Rabu 8/1: sekira 15.00 Wib]. Informasi diperoleh Sora Sirulo langsung di TKP menyebutkan, mayat itu pertama kali ditemukan dalam posisi telungkup oleh tukang strum yang mencari ikan. Semula, warga tadi menduga kalau mayat tersebut adalah bongkahan batu. Begitu diperhatikan dengan seksama, ternyata sesosok mayat dengan mengenakan baju kaos hijau muda tanpa mengenakan celana. Tubuh itu telah dikerumuni lalat dalam posisi telungkup.
Lurah ladang Bambu Juartini ketika dikonfirmasi oleh Sora Sirulo di lokasi mengatakan, warganya sampai saat ini tidak ada yang mengaku kehilangan keluarga. Dia menduga mayat yang belum diketahui identitasnya dan berkepala plontos tersebut merupakan mayat kiriman.

“Sampai saat ini, warga kita belum ada yang mengaku kehilangan keluarganya,” kata Kepling.

Sementara, Kapolsek Delitua Kompol Wahyudi melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH mengatakan, ciri-ciri korban beruia sekitar 50 tahun, jenis kelamin laki-laki, pakai baju kemeja warna hijau. Dia berjenggot dan gigi bagian bawah ompong. Tinggi antara 1,65-1,70 Meter.

“Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya harap mendatangi RSU H. Adam Malik,” katanya.

Sementara pantauan Sora Sirulo di lapangan, tampak Kapolsek Delitua Kompol Wahyudi Sik, Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH, Kanit Lantas AKP Sitorus dan Kanit Intelkam Iptu Manis Sembiring sudah berada di lokasi penemuan mayat. Tak lama berselang, Tim Forensik dari Polresta Medan tiba di lokasi. Mereka langsung mengevakuasi mayat dari dalam sungai dan selanjutnya dievakuasi ke RSU H. Adam Malik.

Leave a Reply