Umat Islam Desak Bubarkan Majelis Pengajian Ihya Ulumiddin

3
163

imanuel 272Aksi Demo Sempat Ricuh

Massa Minta Agar lokasi Pengajian Disegel

 

 

 

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. MEDAN. Ratusan massa gabungan dari Laskar Umat Islam (LUI) dan Front Umat Islam (FUI) Sumut menggelar orasi di depan pintu gerbang Majelis Pengajian Ihya Ulumiddin Jl. Karya Bakti No 18 Medan Johor [Jumat 8/1] setelah menunaikan sholad Jumat. Dalam orasinya, massa menuntut Pemko Medan dan Kepolisian agar menutup Pengajian Ihya Ulumiddin  dan menangkap pimpinan pengajian guru besar tarekat samanah Dr Syech Ahmad Arifin Al-Haj. Menurut orator, pimpinan pengajian ini telah terbukti menjalankan aliran sesat. Oleh karena itu, massa menuntut agar lokasi pengajian dikosongkan dan disegel.

Adapun bukti aliran sesat yang diajarkan oleh Syech muda tersebut menurut pendemo dalam orasinya mengatakan, ajaran Dr Syech Ahmad Arifin Al-Haj mengakui Nabi Adam diciptakan oleh Jibril. Padahal, Nabi Adam adalah ciptaan Allah. Di samping itu, pengajian tersebut juga telah menjalankan pernyataan sesat dengan mengatakan, dalam pernikahan umat Islam, tidak perlu dihadiri oleh wali atau saksi.

“Ini jelas-jelas pembodohan dan melanggar aturan Agama. Ajaran Syech Muda adalah pembodohan supaya ia bisa berjinah,” kata salah satu ustad dalam orasinya.

Sutini (40) salah satu mantan jemaah Pengajian Ihya Ulumiddin Medan Johor,  yang pernah menjadi korban Dr Syech Ahmad Arifin Al-Haj, turut berorasi melalui pengeras suara. Dalam pernyataanya, Sutini sempat menjadi korban pimpinan pengajian tersebut.

“Saya beberapa kali digauli oleh Ustad Setan itu. Saya bahkan pernah sakit dan disuruh oleh ustad  Dr Syech Ahmad Arifin Al-Haj untuk  meminum air maninya agar sembuh. Begitu saya sadar kalau aliran yang diajarkan adalah sesat. Saya dan keluarga terus mendapat teror. Bahkan kami sekeluarga sempat mau ditabrak oleh suruhan Usatad Setan itu dengan mobil,” kata Sutini.

Sutini juga mengaku bukan dia saja yang telah menjadi korban nafsu sex Dr Syech Ahmad Arifin Al-Haj.

“Semua istri jemaah dan anak gadis mereka di pengajian rata-rata sudah ditidurinya. Seperti dialami Atik (19). Ia  sudah memiliki anak dan saat ini menjadi istri sirinya,” beber Sutini.

Menurut salah satu warga sekitar, ratusan jemaah pengajian tidak satupun merupakan warga sekitar.

“Yang saya tau, tak ada warga sekitar yang dibenarkan masuk pengajian. Mereka pada umumnya dari luar. Rta-rata anggotanya orang kaya dan preman,” kata warga yang namanya tidak mau ditulis.

Pantauan Sora Sirulo di lapangan, pergerakan masa dimulai setelah usai sholad Jumat. Sejenak, massa membubarkan diri ketika waktu sholat Ashar tiba, untuk melaksanakan sholad Ashar. Setelah itu, massa kembali melakukan orasi.

Sementara itu, ratusan massa dari kelompok pengajian Ihya Ulumiddin Medan Johor tetap bertahan di gedung dan bangunan Masjid di dalam komplek pengajian.

Di lokasi juga tampak personil Polsek Delitua, Polisi anti huru-hara, Brimob, dan Shabara berjumlah ratusan personil yang diturunkan untuk berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Kapolsek Delitua Kompol Wahyudi Sik ketika dikonfirmasi mengatakan, ratusan personil sengaja disiagakan untuk melakukan pengamanan.

“Kita di sini melakukan pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolsek.

3 COMMENTS

  1. Mama Karo ,
    perlu kau ketahui Ajaran yang ada pada Alkitab yang bukan Firman Tuhan mu secara keseluruhan itu
    jauh dari Kebenaran karena sudah bercampur dengan tangan manusia yang ikut melakukan revisi. Jika firman tuhan saja bisa direvisi, apakah pantas anda yakini Alkitab anda. Sederhananya saja perlu kau tahu ” Jelas di ajaran Alkitab mu dilarang makan babi tapi kalian makan babi” seluruh umat kristiani memakan babi ” apakah kalian mengaku pengikut kristus ” yahwe ” padahal kalian melanggar perintahnya. Seluruh umat kristiani Minum Alkohol padahal kalian Alkitab kalian sendiri melarang-nya. Siapa sebenarnya pengikut Kristus sejati kami umat islam atau kalian umat kristiani. ” Kami menyakui Nabi Isa As sebagai nabi kalau dalam istilah kristiani kristus”. Tapi kami tidak mengakui Dia Tuhan. Silahkan anda komparasi perjanjian lama dengan perjanjian baru, jangan tutup mata dengan kejangalan yang ada pada Alkitab kalian.
    Silahkan lihat debat ” Dr. Zakir Naik dengan Dr. William Cambell dan debat Dr. Zakir naik dengan Pastor Ruknuddin henry

  2. Berita sibagenda baik agama siapai pe, la perlu i komentari. Adi sikomentari erbahan kita kari lanai siangkaen ras la nambahi kekompakan persatuan kita kalak Karo.

  3. Aneh, memang pada dasarnya buku yang ada sejak tahun 600’an Masehi itu (Qur’an) sangat bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan….

Leave a Reply