Nova Pandia Akan Beri Kejutan Besok di AFI: Kejutan Apa?

0
184

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Konser Babak 4 Besar ajang New ‘Akademi Fantasi Indosiar’ (AFI) 2013 kembali akan digelar besok malam [Jumat 17/1].

Menurut informasi yang didapat oleh Sora Sirulo, rencananya, Nova br Pandia, salah satu finalis asal Kota Medan yang menjadi kebanggaan warga Sumatera Utara khususnya masyarakat Karo yang turut masuk di babak 4 besar ini, akan membawakan 2 judul lagu. Masing-masing lagu yang akan dibawakan Nova, satu diantaranya dinyanyikan secara solo, sementara lagu ke dua akan dinyanyikan berduet dengan kontestan New AFI lainnya yang sejauh ini belum diketahui namanya.

Lagu pertama yang akan dibawakan oleh Nova secara solo berjudul “Janji-janji” yang dipopulerkan oleh Agnes Monica. Lagu ini akan dibawakan oleh putri dari Terbit Pandia ini pada giliran nomor urut yang ke-2. Sementara lagu ke dua yang akan dibawakan oleh Nova secara berduet sejauh ini belum diketahui.

Selain itu di panggung AFI besok malam, Nova juga akan diberikan waktu khusus untuk menyapa seluruh warga Karo yang kini sedang berada di pengungsian karena dampak erupsi Gunung Sinabung. Hal ini tentu akan menjadi sebuah kejutan sekaligus menggembirakan mengingat selama ini para pendukung Nova kerap meminta dara kelahiran 11 November 1991 ini untuk melakukan hal yang demikian di panggung AFI.

Selebihnya, untuk memastikan keberadaan Nova Pandia tetap berada di panggung New AFI 2013, maka dukungan masyarakat masih tetap dibutuhkan.

Dukungan kepada Nova dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya. Adapun cara mengirim SMS dapat dilakukan dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply