Thomas Sitepu di Sirulo TV: “Kalau Ada Pemerasan Terhadap Bupati, Silahkan Tunjuk Hidung”

0
208

Mata Air Bermunculan di Karo GugungNGGUNTUR PURBA. KABANJAHE. Demo pemakzulan Bupati Karo kini memasuki babak baru. Para para anggota DPRD menyampaikan berkas pemakzulan langsung ke Mahkamah Konstitusi.

Selama demo berlangsung, ada banyak berita beredar mengenai pemerasan dan ancaman terhadap Bupati Karo Kena Ukur Surbakti yang disinyalir datangnya dari para koordinator pendemo. Selain itu, Bupati Karo juga melontarkan tuduhan bahwa para demonstran menyerang Partai Demokrat Kabupaten Karo. Menanggapi hal ini, Thomas Sitepu, salah seorang tokoh masyarakat Karo yang turut serta dalam demonstrasi tersebut memberikan pernyataan setelah selesai membagikan pakaian sekolah kepada anak-anak pengungsi Sinabung di GBKP Kota, Kabanjahe [Senin 13/1]:

“Jika memang ada yang memeras dan mengancam Bupati Karo Jambi dengan meminta uang 12 milyar, seharusnya Bupati langsung menunjuk hidung dan seharusnya dilaporkan kepada polisi. Kemudian soal menyerang Partai Demokrat, saya sama sekali tidak mengerti apa maksud pernyataannya itu. Kalau menurut saya, Partai Demokrat justru dirugikan jika mempunyai kader dan bupati seperti ini,” demikian Thomas Sitepu.

Selengkapnya lihat di tayangan Sirulo TV di bawah ini:

Leave a Reply