Nova Pandia Melaju ke 3 Besar AFI 2013

1
132

brandy 22BRANDY KARO SEKALI. MEDAN.  Nova Pandia akhirnya memastikan diri lolos ke babak tiga besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 [Jumat 17/1]. Dalam aksinya kali ini di panggung AFI, putri Karo kelahiran 11 November 1991 ini tampil membawakan dua judul lagu, yaitu secara solo dengan judul “Janji-janji” yang dipopulerkan oleh Agnes Monica, serta berduet dengan Petra Sihombing dengan lagu berjudul “Cintaku”.

Keberadaan Nova di babak empat besar AFI 2013 sebenarnya tidak terlalu mulus. Dalam penampilannya kali ini, beberapa komentar para juri tidak terlalu memuji seperti halnya penampilannya pada minggu lalu. Begitu juga pada penghujung acara, Nova sempat masuk di zona tidak aman bersama Kevin dan Josh. Namun, ketika Josh yang terpilih oleh para juri sebagai kontestan yang teriliminasi, akhirnya Nova memastikan diri untuk masuk babak tiga besar AFI 2013.

Atas keberhasilan Nova melaju ke babak tiga besar, Terbit Pandia ayah kandung Nova yang selama ini aktif di group Facebook Jamburta Merga Silima, langsung memberikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh anggota di group tersebut.

“Kali ini, sangat luar biasa. Kami sangat deg-degan menunggu hasil eliminasi. Luar biasa kuasa Tuhan, serta dukungan dari teman-teman. Akhirnya Nova lolos ke tiga besar. Untuk minggu depan, kami juga masih sangat mengharapkan dukungan teman-teman semua untuk Nova,” tulisnya.

Lebih lanjut Terbit Pandia mengungkapkan bahwa perjuangan terberat Nova di pangung AFI 2013 menuju juara adalah dari babak tiga besar menuju ke dua besar.

“Perjuangan terberat Nova sebenarnya dari tiga besar menuju dua besar. Bila Nova masuk babak dua besar, maka sudah ada strategi khusus yang akan diterapkan untuk menjadi juara, yaitu dari segi lagu dan penampilan yang akan tampil habis-habisan,” ujarnya.

Untuk mendukung Nova agar tetap berada di panggung AFI sekaligus menjuarainya, maka dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

1 COMMENT

Leave a Reply