Langkat Terus Berprestasi di Bawah Kepemimpinan Ngogesa Sitepu

0
436

alexander firdaustALEXANDER FIRDAUST. MEDAN. Kabupaten Langkat di bawah kepemimpinan Bupati Ngogesa Sitepu kembali menorehkan sejumlah prestasi dan penghargaan nasional dalam kurun tahun 2013. Diantaanya adalah pengharagaan Peringkat Pertama Terbaik se-Indonesia dalam Pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), prestasi di bidang lingkungan dengan mencatatkan Kota Stabat sebagai peraih Piala ADIPURA selama 7 kali kali berturut-turut, serta ditetapkannya empat sekolah di Langkat sebagai peraih Adiwiyata Mandiri dari Pemerintah RI.

Atas sejumlah prestasi tersebut, Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho ST.MSi memberikan apresiasi dan pujiannya terhadap Kabupaten Langkat di bawah kepemimpinan H. Ngogesa Sitepu. Selebihnya Gubsu berharap Pemkab Langkat bersama warganya terus kompak dalam mengukir beragam prestasi pembangunan di masa mendatang.

“Luar biasa, selama tahun 2013 Kabupaten Langkat di bawah kepemimpinan H. Ngogesa Sitepu mampu menoreh berbagai prestasi. Ini patut dicontoh oleh daerah lain,” ujar Gubsu saat menghadiri Peringatan Hari Jadi ke 264 Kabupaten Langkat, di Stabat [Jumat 17/1].

Dalam kesempatan yang sama, Gubsu juga mengungkapkan bahwa, sejauh ini, Langkat telah banyak mengalami kemajuan. Ini merupakan buah hasil kinerja pemerintah dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, katanya.

alexander firdaust 30Oleh sebab itu, Gubsu sangat berharap agar ke depannya kemajuan Langkat yang sudah berhasil ditorehkan selama ini dapat dipertahankan dan semakin dimantapkan.

“Keberhasilan ini tak terlepas dari semua pihak mulai dari pemerintahan maupun masyarakat. Tidak berlebihan bila saya mengatakan kemajuan yang ada selama ini merupakan prestasi dari seluruh masyarakat Langkat,” papar Gubsu.

Menanggapi sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan Kabupaten Langkat di tahun 2013, Bupati H. Ngogesa Sitepu turut menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada berbagai pihak terutama masyarakat. Menurut Sitepu, tanpa tanpa dukungan dan doa masyarakat, Pemkab Langkat jelas tak akan mampu berbuat dan meraih beragam prestasi.

“Terus dukung kami dan mari kita mempererat kebersamaan dalam persaudaraan agar tujuan membangun Langkat yang diinginkan dapat diwujudkan,” harap Sitepu mergana yang di kalangan Karo lebih dikenal dengan julukan Tongat Ngaring (putra Ngaring Sitepu).

Leave a Reply