Dukung Mega Tryanastasia Sembiring di PPI 2014

0
183

brandy 26.BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Malam Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2014 akan segera berlangsung. Sebanyak 34 finalis dari berbagai daerah telah terpilih untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia yang sedianya akan digelar pada 29 Januari 2014 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Dari ke 34 finalis PPI 2014 yang terpilih, sebagai wakil dari Sumatera Utara adalah Mega Tryanastasia Sembiring, putri dari pasangan Alm Ir. A. Sembiring dengan K. br Bangun.

Sebagai wakil dari Sumatera Utara di ajang PPI 2014, mahasiswi kedokteran Semester VII Universitas Methodist, Medan ini berharap dukungan seluruh warga Sumut untuk memuluskan langkahnya membawa pulang “mahkota” Puteri Indonesia. Selain dukungan doa, warga Sumut juga diharapkan memberikan dukungan dengan cara mengirimkan Short Message Services (SMS) dengan format yang telah ditentukan panitia.

brandy 25Kemenangan yang diraih oleh Mega Sembiring nantinya tentu akan dipersembahkan bagi nama besar Sumut dan Kota Medan sebagai daerah yang diwakilinya. Atas dukungan masyarakat ditambah dengan modal sejumlah prestasi yang pernah diraihnya, mantan Gadis Sampul 2006 ini sangat optimis bisa menjadi yang terbaik.

Selanjutnya gadis kelahiran Lampung 30 Agustus 1992 yang berlatangbelakang suku Karo ini mengaku melalui akun Facebook, dirinya ingin menjadi yang pertama bisa memberikan kontribusi untuk daerahnya sebagai seorang Karo di ajang Puteri Indonesia 2014.

“Mengingat hingga sampai saat ini belum ada dari kalangan Karo meraih posisi Puteri Indonesia, tentunya ini membuat saya ingin terus melakukan persiapan yang maksimal untuk Grand Final Puteri Indonesia 2014, 29 Januari mendatang,” tulisnya.

Untuk mengetahui segala informasi terkait keberadaan Mega Tryanastasia Sembiring di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2014, termasuk bagaimana cara mendukungnya melalui SMS dapat dilihat informasi lebih lengkapnya melalui Fans Page facebook Mega Tryanastasia melalui alamat:

www.facebook.com/megasembiring atau dapat juga mengikuti Twitternya di @megasembiring30.

Leave a Reply