Inilah Lagu Yang Dibawakan Nova Pandia Untuk 3 Besar AFI Besok

0
204

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Setelah memastikan diri lolos ke babak tiga besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 [Jumat 17/1], Nova Pandia kembali akan beraksi pada panggung babak 3 besar AFI besok malam [Jumat 24/1].

Pada kesempatan kali ini, Nova Pandia akan bersaing dengan 2 kontestan lainnya yang tersisa, yakni Kevin dan Stefani. Pada konser babak 3 besar AFI 2013 besok malam, Nova Pandia kembali tampil dengan membawakan 3 judul lagu. Masing-masing lagu yang akan dibawakan oleh gadis kelahiran 11 November 1991, yakni lagu berjudul “Benci” yang dipopulerkan oleh Naif dan lagu berjudul “Rapuh” yang dipopulerkan oleh Padi.

 

Duet Dengan Tri Utami

Masing-masing kedua lagu tersebut akan dibawakan oleh Nova secara solo. Sementara lagu lainnya yang turut akan dibawakan oleh Nova berkolaborasi dengan Tri Utami berjudul “Keraguan”. Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Tri Utami dengan Kraktau Band.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, perjuangan terberat Nova menuju juara AFI 2013 berada pada babak 3 besar, maka dukungan warga Sumut khususnya warga Karo masih sangat diharapkan.

Untuk mendukung Nova agar tetap berada di panggung AFI sekaligus menjuarainya, dapat dilakukan dengan cara mengirim SMS dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply