Babak 3 Besar AFI Tadi Malam Tanpa Eliminasi

0
202

brandy 32BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Babak 3 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tadi malam [Jumat 24/1] berakhir tanpa ada eliminasi.

Tiga peserta yang masih tersisa, yakni Nova, Kevin, dan Stefani, tampil dengan kemampuan terbaiknya. Masing-masing peserta menyanyikan 3 judul lagu. Dua lagu dinyanyikan secara solo, sementara satu lagu lainnya dinyanyikan berduet.

Dari pantauan Sora Sirulo di fans page facebook AFI, tampak sebagian fans menyayangkan keputusan tanpa eliminasi pada panggung babak 3 besar AFI ini.  Selain keputusan kurang lazim, mereka juga menuduh AFI hanya mengulur-ngulur waktu demi mendapatkan keuntungan lebih.

“Indosiar memang ga menghargai pemirsa yang kirim SMS. Banyak-banyak kirim SMS tapi hasilnya nihil. Kelewatan, hanya demi merangkul keuntungan lebih banyak diundur-indur. Indosiar profesionalnya mana?” tulis salah seorang pengguna facebook.

Sementara itu para pendukung Nova Pandia di group facebook Jamburta Merga Silima tampak terlihat lebih bijak menyikapi keberadaan panggung babak 3 besar AFI tanpa eliminasi.

“Jangan lengah, jangan jenuh, ini adalah strategi juri. Juri sedang menguji kesetiaan kita terhadap Nova. Buktinya juri tidak membuka hasil dukungan SMS hari ini. Ini mengatakan bahwa mereka tengah menguji sampai dimana sebenarnya ketulusan kita untuk mendukung Nova,” tulis salah satu anggota group tersebut.

Seperti diketahui, Nova Pandia pada penampilannya pada babak 3 besar AFI tadi malam tampil dengan 3 judul lagu. Masing-masing lagu dibawakan oleh gadis kelahiran 11 November 1991 ini, yakni berjudul “Benci” yang dipopulerkan oleh Naif dan lagu berjudul “Rapuh” yang dipopulerkan oleh Padi. Sementara satu judul lagu lainnya dinyanyikan berduet dengan Tri Utami berjudul “Keraguan”.

Sejauh ini, dukungan untuk Nova Pandia masih tetap diperlukan agar dapat mempertahkankan keberadaanya di panggung AFI. Untuk mendukung Nova melalui voting SMS dapat dilakukan dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply