Karo di Grand Final Puteri Indonesia 2014

0
191

alexander firdaust 41BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2014 telah berlangsung, diikuti 38 finalis dari 33 provinsi yang telah menjalani karantina sejak 19 Januari 2014.

Jadwal penyelenggaraan malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia akan digelar 29 Januari 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Selain dapat menyaksikannya dengan datang langsung ke JCC Senayan, acara ini juga dapat disaksikan secara live melalui saluran televisi Indosiar yang mulai tayang pukul 20.00 WIB.

 

Karo Wakil Sumut

Mega Tryanastasia Sembiring adalah salah satu peserta Pemilihan Puteri Indonesia 2014 yang turut mewakili kontestan dari Sumatera Utara. Mega sendiri sejauh ini masih tetap mengharapkan dukungan warga Sumut agar dapat terpilih sebagai Puteri Kepulauan. Adapun tata cara memilih finalis Puteri Indonesia menjadi Puteri Kepulauan diselenggarakan oleh pihak panitia dengan cara proses pemungutan suara secara polling.

Untuk mengikuti polling dapat dilakukan melalui 3 media yang disediakan, diantaranya melalui website resmi Puteri Indonesia, SMS, dan polling like foto finalis melalui fans page facebook resmi dari Puteri Indonesia. Pemenang Puteri Kepulauan akan ditentukan oleh jumlah hasil polling SMS, website dan like foto di fans page facebook.

Untuk melihat bagaimana tata cara mendukung Mega Sembiring dalam polling pemilihan kategori Puteri Kepulauan, secara lengkap dapat dilihat melalui fans page facebook Mega melalui alamat http://facebook.com/megasembiring.

Bagi kam yang berada di luar negeri nun jauh dari kampuang dapat mengikuti siaran televisi Indosiar lewat link yang disediakan Sora Sirulo di bawah ini.

Leave a Reply