Melintas di Fly Over Amplas, Cewek STM Hilir Kena Jambret

0
140

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. PATUMBAK. Aksi jambret kian marak di wilayah hukum Polsek Patumbak. Kali ini  menimpa kakak beradik, Wulan Sabriana Habiahan (24) mahasiswi STT Sumut dan Elsana Habiahan (21) mahasiswi AMIK Triguna Darma warga Desa Negara (Kecamatan STM Hilir). Keduanya dijambret oleh 2 orang tak dikenal ketika melintas di fly over Simpang Amplas Jl. Sisingamangaraja (Medan) [Rabu 29/1: sekira 12.10 WIB].

Wulan bersama adiknya yang mendatangi Mapolsek Patumbak untuk melaporkan kejadian itu mengaku, 1 tas berisikan laptop dan telepon genggam lenyap dengan total kerugian sekitar Rp 5 juta.

Awalnya, kedua kakak beradik yang mengendarai sepeda motor Honda Beat merasa curiga dibuntuti 2 pengendara sepeda motor di Jalan Besar Tanjungmerawa. Karena kondisi di jalanan ramai pengendara, korban tidak menghiraukannya. Tapi, ketika korban berada di kawasan fly over, salah seorang pengendara itu mendempet korban dan langsung mengambil tas yang disandangnya.

“Dari Simpang Kayu Besar kami sepertinya sudah diikuti. Tapi, saya tidak curiga karena jalanan ramai,” kata Wulan saat membuat pengaduan di Polsekta Patumbak.

Sambil menangis korban minta pada jajaran Polsekta Patumbak agar segera menangkap pelaku penjambretan. Selain kehilangan barang, aksi tersebut juga nyaris menghilangkan nyawanya. Saat tasnya dijambret, dia hampir jatuh dari sepeda motor.

Sementara itu Kapolsek Patumbak Kompol Andhiko Wicaksono melalui Kanit Reskrim Polsekta Patumbak AKP David Bakkara membenarkan peristiwa tersebut dan akan menanggapi laporan korban. Ia juga mengimbau pada warga agar lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara di jalan raya. “Korban sudah melapor, dan laporan akan segera kami tanggapi,”terangnya.

Leave a Reply