Nova Pandia Menuju Babak Grand Final AFI

0
222
brandy 42
Nova Pandia

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Babak 3 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) kembali akan digelar besok malam [Jumat 31/1].

Mengingat minggu lalu keberadaan panggung AFI yang berakhir tanpa eliminasi, untuk minggu ini para peserta yang tersisa yakni Nova, Kevin, dan Stefani tentu akan berupaya tampil lebih maksimal guna mendapatkan tiket menuju babak grand final.

Menurut informasi yang diterima Sora Sirulo, rencananya, masing-masing para finalis akan tampil membawakan 4 judul lagu. Satu lagu akan dibawakan secara solo, dan tiga lagu lainnya akan dibawakan berduet, baik antar sesama para finalis dan juga dengan bintang tamu.

Nova Pandia, finalis asal kota Medan yang menjadi kebanggaan warga Sumatera Utara, khususnya Masyarakat Karo, pada babak 3 besar AFI akan membawakan lagu secara solo dengan judul “Ingin Kumiliki” yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya. Sementara dua lagu lainnya yang dinyanyikan berduet dengan kontestan AFI, baik dengan Stefany dan Kevin belum diketahui.

Mengenai duet Nova bersama bintang tamu acara AFI, belum diketahui secara pasti siapa yang akan menjadi bintang tamu maupun lagu yang akan dinyanyikan.

Mengingat perjuangan terberat Nova di pangung AFI 2013 menuju juara dianggap berada pada babak tiga besar menuju grand final, dukungan doa dan polling SMS dari masyarakat sangat diharapkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Terbit Pandia ayah kandung Nova beberapa waktu lalu di group facebook Jamburta Merga Silima.

“Perjuangan terberat Nova sebenarnya di tiga besar menuju dua besar. Bila Nova masuk babak dua besar, maka sudah ada strategi khusus yang akan diterapkan untuk menjadi juara, yaitu dari segi lagu dan penampilan yang akan tampil habis-habisan,” ujarnya.

Selain itu, untuk menghindari terjadinya gangguan pengiriman SMS dukungan untuk Nova besok malam, SMS dukungan tersebut disarankan agar dikirim mulai saat ini.

Adapun cara mendukung Nova melalui SMS dapat dilakukan dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

 

Bagi kam yang tinggal di luar negeri tapi kepingin menonton siaran langsung penampilan Nova Pandia di Indosiar TV, boleh menonton lewat layar yang disediakan oleh Sora Sirulo.

 

Leave a Reply