Grand Final AFI Indosiar 14 Februari 2014

Nova duet bersama Ruth Sahanaya

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Babak 3 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 sudah berlangsung [Jumat 31/1] dengan menghasilkan 2 finalis lolos menuju babak grand final; yaitu Nova dan Stefani. Menurut informasi yang diterima oleh Sora Sirulo, pergelaran babak grand final AFI akan berlangsung pada Jumat 14 Februari 2014 mendatang.

Meski grand final diadakan 14 Februari, pengumuman pemenang baru akan diadakan  tanggal 21 Februari 2014 tepatnya di acara puncak Grand Final yang akan berlangsung di Ancol. Adapun polling SMS penetuan juara AFI kemungkinan baru dibuka pada tanggal 14 Februari mendatang.

Khusus pada tanggal 7 Februari 2014, panggung AFI akan dimeriahkan oleh ke-12 finalis yang sebelumnya telah tereliminasi. Pada kesempatan ini, ke-12 finalis tersebut kembali akan beradu untuk memperebutkan hadiah 1 unit sepeda motor. Sementara 2 finalis yang lolos ke babak grand final, yaitu Nova dan Stefani dinyatakan tidak akan ambil bagian di panggung kali ini.

Sementara itu, atas keberhasilan Nova Pandia yang telah lolos ke babak grand final AFI, Terbit Pandia ayah Nova, melalui akun facebooknya turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung Nova.

“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada semua teman, sebab atas dukungan kalian baik melalui doa dan polling SMS anak atau teman kita Nova Br Sembiring Pandia sudah lolos menuju grand final New AFI,” tulisnya.

Selain berharap masyarakat tetap mendukung Nova, Terbit meminta kesediaan warga Karo yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya dapat meluangkan waktu untuk hadir pada babak grand final nantinya.

“Kami masih berharap dukungan teman-teman baik dari doa maupun SMS kepada Nova. Khusus bagi teman-teman yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya kami meminta dengan kerendahan hati agar kiranya hadir pada pergelaran grand final nantinya untuk memberikan suport kepada anak kita Nova Pandia,” ujarnya.

One thought on “Grand Final AFI Indosiar 14 Februari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.