Telah 14 Korban JIwa Ditemukan di Kaki Sinabung

2
119

Mata Air Bermunculan di Karo GugungNGGUNTUR PURBA. KABANJAHE. Baru 14 orang yang ditemukan diantara korban jiwa yang diduga lebih banyak lagi akibat awan panas letusan Gunung Sinabung [Sabtu 1/2 Win].

Sebagian dari korban jiwa yang sudah ditemukan adalah para pelajar yang hendak melihat keadaan Gunung Sinabung dari dekat. Tubuh mereka sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe yang dipadati oleh keluarga korban dan warga lainnya yang ingin melihat.

Salah seorang diantara korban juga teridentifikasi sebagai seorang jurnalis yang  melakukan peliputan di lokasi kejadian.

Pencarian akan dilanjutkan besok pagi karena ada kemungkinan besar masih akan terjadi luncuran awan panas malam ini.

Inilah daftar nama-nama korban sementara yang telah ditemukan:

ngguntur purba 1371. Alexander Sembiring (Warga Simpang Korpi Kabanjahe, pelajar SMA 1 Merdeka).
2. Daud Surbakti (17 th, Desa Payung, Pelajar).
3. Dipa Nusantara (17 th, SMA Brastagi).
4. David (17 th, Kelas 2 SMK Simpang Korpri)
5. Mahal Sembiring, 25 th, guru honor SD Gurukinayan, asal payung.
6. Rizal Sahputra, 23 th, jl, Karya Bhakti Medan (reporter tv one medan),
7. Teken sembiring, 47 th, Ds. Gurki.
8. Santun Siregar, 25 th, GMKI kuta cane (mahasiswa)

9. Thomas Milala alias gimbal, mahasiswa STIK-P Medan

10. Vitriani Br Napitupulu.
11. Asran lubis (21 th.desa Perdamaian Kutacane).
12. Marudut Barisan Sihite, (25 th, Kuta Tengah).

Dari pantauan Sora Sirulo di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, terlihat satu per satu jenazah korban awan panas Sinabung telah dibawa ke rumah masing-masing untuk disemayamkan.

 

2 COMMENTS

  1. Sebenarnya Sinabung adalah gambaran nafsu manusia yag sudah melupakan Tuhannya, awan panas bagaikan nafsu manusia yang telah menyulutkan api sendiri tanpa disadarinya, Tuhan sudah seringkali memberikan peringatan, tidaklah engkau menyembah gunung, syetan, dedemit, yang ada digunung itu atau dimana saja, akibatnya akan menambah ssngsara dirimu sendiri akibatnya. Kenikmatan yang diberikan Tuhanmu dilupakannya, sekarang rasakanlah jika azab menimpa dirimu, bertaubatlah, sykuri nikmat Allah, mengapa Tuhan yang memberimu nikmat, kau khianati dengan menyembah Jin, dan syetan digunung itu, bukankah kau sudah dididik disekolah menjadi orang cerdas, mana yang baik dan mana yang buruk, mengapa tetap saja kau Jahiliyah menjadi umat primitif.

  2. MJJ , mohon man banta kerina, ade banci ula posting/upload foto-foto korban tewas akibat awan panas sinabung. Cukup britana saja, atau fotona i sensor/blur. Bincara keluarga nta ka si kena e, uga nge perasaan nta nake?

Leave a Reply