Malam Amal Sinabung Akan Dihadiri Sejumlah Artis Nasional

0
244
brandy 47
Dewi Persik

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Sejumlah artis nasional menurut rencananya akan hadir pada acara malam amal peduli pengungsi bencana erupsi Gunung Sinabung yang akan berlangsung di Wisma Benteng Medan [Kamis 6/2]. Artis-artis  yang akan hadir di acara yang digagas oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Cabang Sumatera Utara bekerjasama dengan Event Organizer (EO) Cahaya Ratu Media ini diantaranya adalah Dorce Gamalama, Dewi Persik, dan Vini Lupita.

Menurut keterangan pers ketua IKWI Sumut, Dewi Budiati Teruna Jasa Said [Minggu 1/2], malam amal yang akan digelar itu merupakan sebagian dari bentuk keprihatinan pihaknya terhadap nasib para pengungsi erupsi Gunung Sinabung.

“Seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada para pengungsi bencana erupsi Gunung Sinabung yang tersebar di berbagai tempat, berkoordinasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumut,” ujarnya.

Dewi Budiati juga mengungkapkan bahwa uluran tangan semua pihak sangat diharapkan guna meringankan beban yang dihadapi oleh para pengungsi yang kini jumlah telah mencapai 30.000 ribu jiwa.

“Ikut hadir pada malam amal yang kami gelar sudah merupakan bentuk kepedulian. Dengan kata lain, datang saja sudah beramal, apalagi nanti mau membeli lukisan yang dilelang, tentu akan lebih bernilai guna membantu meringankan beban para pengungsi bencana erupsi Gunung Sinabung,” tandasnya.

Adapun acara malam amal sekaligus gala dinner tersebut menurut rencananya akan dimulai sekira pukul 19.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin hadir pada malam amal ini, imbuh Dewi, dapat menghubungi panitia di nomor telepon 061-8215867.

“Undangan yang disediakan panitia terbatas, dan per satu undangan berlaku untuk dua orang,” pungkas Dewi.

Leave a Reply