AFI 7 Februari Tanpa Nova Pandia

0
209
brandy 52
Ketika Nova dinanti oleh ayahnya Terbit Pandia erkadangken beka buluh di Padangbulan, Medan (diliput Indosiar TV)

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Gelaran Akademi Fantasi Indosiar (AFI) kembali dapat disaksikan oleh seluruh pemirsa Indonesia di layar Indosiar nanti malam [Jumat 7/2]. Berbeda dengan malam-malam sebelumnya, khusus malam nanti, panggung AFI akan dimeriahkan oleh ke-12 finalis yang sebelumnya telah tereliminasi.

Pada kesempatan ini, 12 finalis kembali akan beradu memperebutkan hadiah (1 unit sepeda motor). Sementara 2 finalis yang lolos ke babak grand final, yaitu Nova dan Stefani dinyatakan tidak akan ambil bagian di panggung kali ini.

Babak grand final AFI untuk menentukan juara, menurut informasinya, akan berlangsung pada 14 Februari mendatang. Adapun hasil grand final baru akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2014, tepatnya di acara puncak Grand Final yang akan berlangsung di Ancol.

Untuk pengiriman polling SMS dalam penetuan juara AFI pada saat grand final, kemungkinan baru akan dibuka pada tanggal 14 Februari mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Terbit Pandia ayah dari Nova meminta kesediaan warga Karo yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya agar dapat hadir meluangkan waktu pada babak grand final nantinya untuk memberikan suport kepada Nova.

“Kami masih berharap dukungan teman-teman baik dari doa maupun SMS kepada Nova. Khusus bagi teman-teman yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya kami meminta dengan kerendahan hati agar kiranya hadir pada pergelaran grand final nantinya untuk memberikan suport kepada anak kita Nova Pandia,” ujar Terbit.

Begitupula, sebagai saran tambahan yang mengemuka di group facebook Jamburta Merga Silima, hendaknya seluruh warga Karo yang dapat hadir untuk mendukung Nova pada babak grand final AFI mengenakan pakaian adat Karo atau minimal membawa uis nipes bagi perempuan dan membawa beka buluh bagi laki-laki.

Leave a Reply