Warga Karo di Jabodetabek Diminta Hadiri Grand Final AFI

0
173
afi 3
Bersama Plt. Walikota di Balai Kota Medan

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Finalias Akedemi Fantasi Indosiar (AFI) asal Medan, Nova beru Sembiring Pandia kini telah masuk ke babak grand final setelah lolos dari 14 besar. Atas keberhasilannya masuk ke babak grand final, beberapa waktu lalu, Nova diijinkan berkunjung ke Medan oleh pihak AFI. Selama ini, Nova mengikuti proses karantina selama 4 bulan di Jakarta.

Dalam kunjungannya selama beberapa hari di Medan, putri dari pasangan Terbit Pandia dan Normina Br Gurusinga sempat melakukan berbagai kegiatan, diantaranya meminta doa dan dukungan kepada keluarga besarnya, tetangga, warga gereja, dan juga beberapa sekolah, serta Unimed, kampus tempatnya menimba ilmu selama ini.

Pada sela kunjunganya di Medan itu, Nova menyempatkan diri berkunjung ke Posko Pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung di Kabanjahe, tepatnya di Posko GBKP Simpang Enem. Selanjutnya, dia juga melakukan kunjungan ke Balai Kota Medan dalam rangka pamitan dengan Plt. Walikota Medan sekaligus mohon dukungan dari masyarakat Sumatera Utara dan Kota Medan.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Terbit Pandia ayah Nova kepada Sora Sirulo melalui pesan Facebook, Grand Final AFI akan berlangsung Jumat ini [14/2] dan hasilnya diumumkan Jumat depan [21/2]. Sementara, untuk memberikan dukungan poling melalui SMS kepada Nova sudah mulai dibuka semenjak Jumat [7/2] kemarin.

Dalam kesempatan yang sama, Terbit Pandia juga meminta kepada warga Karo yang tinggal di Jabodetabek agar berkenan hadir pada acara grand final AFI 14 Februari dan puncak acara pengumuman Juara AFI pada 21 Februari 2014.

“Dengan kerendahan hati kami keluarga besar memohon agar semua warga Karo se Jabodetabek dan Bandung sekitarnya dapat meluangkan waktu menghadiri acara yang akan berlangsung di Gedung Meis Ancol untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Nova,” ujarnya.

Terbit juga menghimbau, bagi warga Karo yang dapat hadir agar dapat mengenakan tanda-tanda sebagai orang Karo, diantaranya seperti uis nipes dan beka buluh. Selebihnya berbagai spanduk sebagai tanda dukungan kepada Nova diharapkan dapat juga dibuatkan.

“Kita semua yang hadir diharapkan memakai tanda-tanda orang Karo, yaitu uis nipes dan beka buluh, selanjutnya diharapkan pula agar kita membuat spanduk-spanduk dengan berbagai kata-kata misalnya ‘Nova Putri Gunung Sinabung’, ‘Nova Diva New AFI’, ‘Nova Pantas Jadi Juara’, ‘Nova Mantap Kali Ahhh’, ‘Nova Next Super Star’, ‘Mejuah-Juah Nova Luar biasa’, dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu, untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Karo, dihimbau juga agar mendukung Nova melalui polling SMS yang dapat dilakukan dengan cara mengirimkan SMS dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply