Inilah Lagu Yang Dibawakan Nova Pandia di Grand Final AFI

brandy 62
Nova bersama nenek (kiri) dan kakek (kanan) di rumah mereka di Titirante, Padangbulan (Medan)

BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Setelah sempat tidak ambil bagian di panggung Akademi Fantasi Indosiar (AFI) minggu lalu [Jumat 7/2], Nova Pandia kembali akan beraksi di panggung babak Grand Final AFI besok [Jumat 14/2 malam] yang akan disiarkan secara langsung (live) oleh Indosiar. Di panggung AFI kali ini, Nova Pandia akan bersaing dengan Stefani untuk menentukan siapa diantara mereka berdua yang layak menjadi sang juara.

Untuk memastikan diri menjadi pemenang, Nova di babak Grand Final AFI akan tampil membawakan 2 lagu, diantaranya lagu berjudul ‘Hipnotis’ yang dipopulerkan oleh Indah Dewi Pertiwi dan lagu “Mantan Terindah” yang pernah dipopulerkan oleh Kahitna dan didaurulang oleh Raisa.

Seperti diketahui, Grand Final AFI akan berlangsung Jumat ini [14/2] dan hasilnya diumumkan Jumat depan [21/2].

Dukungan poling melalui SMS kepada Nova sudah mulai dibuka semenjak Jumat [7/2] kemarin. Khusus bagi warga Karo yang tinggal di Jabodetabek, diminta untuk berkenan hadir pada acara grand final AFI 14 Februari dan puncak acara pengumuman Juara AFI 21 Februari 2014. Init diungkapkan oleh Terbit Pandia ayah Nova kepada Sora Sirulo melalui pesan Facebook beberapa waktu yang lalu.

“Dengan kerendahan hati, kami keluarga besar memohon agar semua warga Karo se Jabodetabek dan Bandung sekitarnya dapat meluangkan waktu menghadiri acara yang akan berlangsung di Gedung Meis Ancol untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Nova,” ujarnya.

Terbit juga menghimbau, bagi warga Karo yang dapat hadir agar dapat mengenakan tanda-tanda sebagai orang Karo; seperti uis nipes dan beka buluh. Selebihnya berbagai spanduk sebagai tanda dukungan kepada Nova diharapkan dapat juga dibuatkan.

Sementara itu, untuk seluruh warga Sumatera Utara, khususnya Karo, diharapkan mendukung Nova melalui polling SMS. Dukunga SMS dapat dilakukan dengan cara mengirimkan SMS dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.