Artis Syahrini Mengunjungi Sinabung 17 Februari Nanti

0
112

brandy 66BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Prihatin akan keberadaan korban bencana erupsi Gunung Sinabung, penyanyi dan presenter sensasional Syahrini berencana akan terjun langsung mengunjungi para pengungsi 17 Februari 2014 nanti. Dalam kunjungannya tersebut, Syahrini mengatakan, sudah melakukan koordinasi dengan tim yang ada di Taneh Karo.

“Kami sudah berkoordinasi dengan tim di sana untuk memastikan keadaannya aman,” ujar Syahrini kepada wartawan [Rabu 13/2].

Syahrini juga mengatakan hatinya terenyuh dan teriris melihat kondisi bencana alam yang terjadi secara bertubi-tubi menimpa warga Karo di sekitar Gunung Sinabung. Dengan demikian pelantun lagu “Sesuatu” itu memutuskan akan melakukan kunjungan ke Sinabung selama dua hari. Dia juga akan mengunjungi sebanyak 40 titik tempat pengungsian.

“Hatiku terenyuh dan teriris melihat bencana yang bertubi-tubi menimpa penduduk di Gunung Sinabung,” kata Syahrini dengan suara mendesah-desah khasnya.

Saat kunjungannya ke Sinabung, Syahrini juga akan membawa berbagai hal yang dibutuhkan oleh para pengungsi, khususnya mainan untuk anak-anak. Dia menganggap mainan anak-anak perlu untuk mengurangi trauma akibat bencana ini.

“Apa saja yang dibawa pastinya hal-hal yang dibutuhkan, yang betul-betul untuk melakukan tindakan nyata. Untuk anak-anak mungkin kita akan kasih mainan, sembako, sudah biasa ya. Kenapa mainan? Karena bisa mengurangi trauma akibat bencana ini,” tandasnya.

Leave a Reply