Melintasi Gang, Sopir Angkot Diripuk Geng Motor

0
165

Supir KPUM 23 Sukses Perawani Pacar di Malam Tahun BaruIMANUEL SITEPU. DELITUA. Malang benar nasib Paradop (32) warga Jl. Jamin Ginting Gg. Mesjid/Karo-karo, Kwala Bekala (Medan). Sopir angkot Rahayu 104 ini dibuat “meripuk” oleh 3 begundal [Selasa 11/2 sore] di simpang Gang Mesjid/ Karo Karo ketika ia hendak pulang ke rumah.


Informasi yang diperoleh Sora Sirulo di Polsek Delitua menyebutkan, saat kejadian, korban yang seharian bekerja sebagai sopir angkot ini hendak pulang ke rumah karena hari sudah petang. Setibanya di Gg. Mesjid, korban yang ingin melintas terhalang oleh sebuah kereta yang terparkir di pinggir jalan. Paradop meminta kepada salah satu pemuda yang berkumpul di depan gang untuk menggeser keretanya karena, menurut Paradop, telah menghalangi jalannya.

Niat baik Paradop ternyata tidak ditanggapi serius oleh pemuda itu. Malah dengan lantangngnya tiga pemuda yang ada di sana (AS, AR, KK) menyuruh Paradop agar melintas dari langit. Mendapat ucapan yang tidak bersahabat dari ketiga pemuda tadi, Paradop coba kembali menjelaskan bahwa dia hanya ingin melintas hendak pulang ke rumah.

Ternyata, penjelasan Paradop tidak mengena di hati mereka. Dengan beringasnya mereka menghajar Paradop hingga terkapar. Bukan itu saja, mobil angkot yang masih empat hari dikemudikannya tak luput dari amukan geng motor itu. Begitu juga dengan dompet HP dan uang korban juga dijarah.

Puas menggimbali korban, para pelaku bukannya melarikan diri, bahkan mereka menyuruh korban untuk melaporkan kejadian itu ke Polisi. Karena takut, korban pun melarikan diri ke kediamannya yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi kejadian. Tak lama setelah  itu, dia bersama keluarganya  mendatangi Mapolsek Delitua guna membuat laporan.

Kapolsek Delitua melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban.

“Laporannya sudah kita terima. Saat ini kita masih memeriksa sejumlah saksi,” katanya.

Leave a Reply