Persiapan Nova Pandia Menuju Pengumuman Grand Final AFI

0
201

brandy 69BRANDY KARO SEKALI. MEDAN. Babak Grand Final Akademi Fantasi Indosiar (AFI) kemarin [Jumat 14/2] berakhir tanpa keputusan pemenang. Untuk memutuskan siapakah diantara Nova dan Stefani yang berhak menjadi pemuncak AFI akan diumumkan secara resmi minggu ini [Jumat 21/2]. Hingga acara puncak pengumuman Grand Final tersebut layanan dukungan SMS masih tetap dibuka.

Dalam menghadapi acara puncak Grand Final AFI Jumat mendatang, Nova br Sembiring Pandia sejauh ini telah melakukan serangkaian persiapan, diantaranya mempelajari lirik dan arsemen 4 judul lagu yang akan dibawakannya, yakni lagu berjudul “Wrecking Ball” yang dipopulerkan oleh Miley Cyrus, dan Lagu “Lakukan dengan Cinta” yang dipopulerkan oleh Maha Dewi. Masing-masing kedua lagu ini menurut rencananya akan dinyanyikan oleh Nova secara solo.

Sementara itu, dua lagu lainnya akan dibawakan secara berduet, masing-masing bersama Stefani dengan lagu berjudul “Natural” yang dipopulerkan oleh D’Masiv, serta lagu berjudul “Rindu Setengah Mati” yang berduet dengan D’Masiv.

Adapun keberadaan dukungan polling SMS sejauh ini masih sangat dibutuhkan untuk memastikan Nova menjadi juara AFI. Hal tersebut disampaikan Terbit Pandia ayah Nova melalui pesan facebook kepada Sora Sirulo.

“Hingga saat ini, kami keluarga besar Nova telah mencoba mengirim SMS dukungan hingga batas kemampuan. Dengan hal ini, maka kami sangat mengharapkan bantuan dari saudara-saudara kita untuk menambah dukungan SMS kepada Nova,” ujar Terbit Pandia.

Terbit menambahkan, bantuan tersebut dapat berupa uang tunai yang dikirimkan langsung ke rekeningnya, dimana nantinya uang tunai tersebut akan digunakan untuk membeli sejumlah kartu yang dapat dia beli lebih murah dan kemudian keluarga akan mengirimkan SMS untuk mendukung Nova.

Bagi saudara-saudara kita yang ingin membantu dengan cara mengirimkan uang tunai, dapat mengirimkannya ke rekening atas nama Terbit Pandia melalui Bank BNI USU Medan, dengan nomor 0177392915.

“Kami dengan senang hati menerima berapapun jumlah uang yang dikirimkan, bahkan Rp 50.000 sekalipun,” harapnya.

Selain mengirimkan uang tunai langsung melalui rekening Bank, dukungan kepada Nova juga tetap dapat dilakukan secara langsung melalui layanan SMS. Adapun cara mendukung dara yang sedang menimba ilmu di Universitas Negeri Medan (Unimed) ini dapat dilakukan melalui SMS dengan format AFI (spasi) Nova dan kirim ke 7288.

Terbit menambahkan lagi, sejauh ini, telah ada sekitar 150 warga Karo di Jakarta dan sekitarnya yang menyatakan siap hadir untuk mendukung Nova secara langsung pada puncak Grand Final AFI Jumat nanti.

“Masing-masing para pendukung Nova pada acara puncak Grand Final AFI nantinya akan hadir dengan memakai tanda sebagai warga Karo, yaitu berupa uis nipes dan beka buluh,” papar Terbit.

Leave a Reply